PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan dirilis oleh Bright Antenna Records dan diikuti dengan pengumuman.

BACA JUGA: READY berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat senang.

BACA LEBIH LANJUT: PERSIAPKAN Rilisan Musik dengan Klip Spesial

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika dia ingin bergabung dengan kami.”

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bisa juga karena sengatan listrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol di Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagu bergaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: READY meluncurkan musik baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang Rencana Album.

Dalam produksi albumnya, PREP mengundang banyak penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua memberi kami energi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP telah menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP saat ini sedang berlangsung di Asia Tour 2024. (red/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *