Prediksi Gibran soal Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Optimistis Garuda Menang?

saranginews.com, SURABAYA – Wakil Presiden terpilih Indonesia Gibran Rakabuming Raka yakin timnas Indonesia akan tampil maksimal di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ia pun optimistis timnas bisa meraih poin pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore WIB.

BACA JUGA: Jadwal Indonesia v Irak, Pengamat Soroti Peran Kedua Pemain Ini

Kita harus optimis (tim Indonesia menang), kata Gibran saat ditemui usai pertandingan persahabatan di kediaman Hoif Indar Parawansa, Surabaya, Kamis. Saat ditanya prediksi skor Indonesia lawan Irak, putra sulung Presiden Joko Widodo itu meminta menunggu pertandingan siang nanti. Kita lihat saja nanti, kita lihat saja, kata Wali Kota Solo. Zona F vs Irak vs Filipina Indonesia vs Irak akan dimainkan sore ini pukul 16:00 WIB. Asnavi Mangkualam dan kawan-kawan juga menjamu Filipina pada laga final Grup F pada 11 Juni juga di Stadion Gelora Bung Karno. Dari dua laga tersebut, Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke babak ketiga yang akan membawa Garuda menuju Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika, Meksiko, dan Kanada. Garuda berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin, unggul empat poin dari peringkat ketiga Vietnam. (Antara/JPNN)

BACA JUGA: Indonesia Vs Irak: 4 Wajah Baru Garuda yang Ancam

BACA JUGA: Skuad Indonesia vs Irak: Jesus Casas. Awasi itu

BACA ARTIKEL LAGI… Indonesia vs Irak: Shin Tae-yong terbuka untuk memainkan Jay Eades

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *