Tiket Nexfest 2024 Dijual Mulai Hari Ini

saranginews.com, JAKARTA – Festival musik Nexfest 2024 akan segera digelar di Karnaval Ankol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

Tiket festival yang dibuat oleh Bring Me The Horizon dan diprakarsai oleh Ravel Entertainment ini mulai dijual hari ini, Rabu (5/6) pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Bring Me The Horizon dan Babymetal siap beraksi, berikut harga tiket Nexfest 2024

Tiket Nextfest 2024 tersedia dalam berbagai kategori dan harga.

Tiket kategori DArkS(1)de Single Festival berharga Rp 2.399.999

BACA JUGA: Segera Hadir di Nexfest 2024, Bring Me The Horizon kembali hadir di Jakarta

Kategori Am(3)n berikutnya! Tiket festival grup (3 tiket festival bersama) Rp 6.839.999 (Rp 2.279.999 per tiket).

Kategori ketiga adalah paket Dreamseeker mulai dari Rs 6.599.999 dengan banyak keuntungan yaitu. area depan panggung, kaos merchandise Nexfest edisi terbatas resmi eksklusif, kaos merchandise resmi Nexfest, ID dan lanyard Nexfest eksklusif, pintu masuk khusus, toilet khusus, booth merchandise khusus, 1x Nexfest umum. sebuah tiket . Nexfest 2024 pertama kali diadakan di Indonesia yaitu Carnaval Ancol, Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2024.

BACA JUGA: Kontroler Hammersonic 2024

Dimulai oleh band Inggris Bring Me The Horizon, acara ini menampilkan sejumlah band populer.

Selain Bring Me The Horizon, Nexfest 2024 juga menghadirkan band kawaii metal asal Jepang, Babymetal.

Di Nexfest 2024, beberapa nama band nasional juga ikut bersinar yakni DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, Untuk Vendetta dan Orang Asing.

“Ini pertama dan satu-satunya kali Nexfest 2024 diadakan di kawasan Asia Tenggara,” ujar Krisna Gunawan, Creative Director Ravel Entertainment. Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang terpilih menjadi tuan rumah Nextfest 2024.

Festival musik internasional asal Inggris ini sudah sukses digelar di Inggris dan Jepang

Ravel Entertainment kini menghadirkan Nexfest 2024 ke Indonesia, memenuhi janjinya untuk menghadirkan festival musik internasional dari luar negeri.

“Kami sangat bersemangat akhirnya bisa menghadirkan festival musik Nexfest yang sangat dinantikan ini ke Indonesia,” jelasnya.

Nexfest 2024 sendiri akan menghadirkan Bring Me The Horizon sebagai headlinernya.

Band rock asal Inggris yang terkenal dengan hits seperti Can You Feel My Heart, Sleepwalking dan Drown, baru-baru ini merilis album barunya yang bertajuk Post Human: Nex Gen.

“Bring Me The Horizon” akan memuat materi dari album baru dan tentunya hits dari album-album sebelumnya,” jelas Chrisna. Selain dua bintang besar internasional, Nexfest 2024 juga akan menampilkan band-band papan atas tanah air seperti: DeadSquad, St.Loko, Burgerkill, Untuk balas dendam dan orang asing.

“Kami sangat bersemangat untuk tampil di sini dan menyiapkan pertunjukan untuk Nexfest 2024,” kata drummer DeadSquad Roy Ibrahim.

“Ngomong-ngomong, aku sudah lama mengikuti BMTH, jadi senang bisa hadir di Nexfest 2024. Harapanku bisa ada di belakang panggung,” tambah Putra, drummer Burgerkill dan Strangers.

Nexfest 2024 akan menjadi perayaan tak terlupakan dengan panggung spektakuler, sound system berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang akan memanjakan penonton di Indonesia dan Asia Tenggara. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *