Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia berhasil memikat penggemarnya saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah penampilan spesial ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul “Love U Anyway.”

Baca juga: Standing Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menghadirkan perspektif pop alternatif dan berbicara tentang cinta sejati.

Booth Atlantic juga memuat video yang memperlihatkan chemistry antar anggota.

Baca Juga: Tanggapi Komentar, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Porter, dan Jono memiliki chemistry, dan kelakuan buruk mereka menjadi dasar dari video musik “Love U Anywhere”.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, menyatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis tentang cinta yang dapat meninggalkan kesan mendalam pada siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Dominator di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi musik untuk hubungan, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Aku mencoba menjelaskan apa yang aku rasakan dalam hubungan yang naik turun. Aku sering melalui siklus ini, tapi pada akhirnya aku memegang gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita masih mencintai orang itu dan banyak lagi. Banyak hal yang harus kita lalui,” kata Bonnie Frazier.

Meski pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, pesan dari lagu tersebut tetap indah dan jika selesai, kami akan tetap mencintai orang tersebut, tambahnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik yang pernah diproduksi Stand Atlantic.

Sampul album Stand Atlantic mewakili semangat dan memiliki 15 lagu luar biasa yang akan membawa Anda ke puncak karier Anda.

Lagu baru Stand Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *