Suara di Jatijaya Meningkat, PKS Siap Mewujudkan Misi Menang Pilkada 2024

saranginews.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al-Habsyi mengatakan perolehan suara partai politiknya di Kabupaten Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta atau Jatijaya meningkat.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan penutup rangkaian acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dari PKS se- Jatijaya, Rabu (5/6) kemarin.

BACA JUGA: Bersama PKS, Syamsuar Berharap Bisa Menangkan Pilkada Riau 2024

Alhamdulillah, khususnya di wilayah Jatijaya, PKS mengalami peningkatan di semua tingkatan, mulai dari DPRD kabupaten atau kota, provinsi hingga DPR RI, kata Habib Aboe, sapaan akrabnya dalam siaran pers DPP PKS, Rabu. .

Perwakilan Komisi III DPR RI mengatakan, mendapatkan Jatijaya yang baik penting dilakukan karena Pulau Jawa merupakan wilayah yang penting dalam kontestasi politik.

BACA JUGA: Hasto Dipanggil Polda Metro, Lalu KPK, Kata PDIP: Sekjen Kita Taat Hukum

Habib Aboe juga meminta anggota dan anggota parlemen terpilih dari PKS untuk berkontribusi lebih dalam memenangkan Pilkada 2024.

“Pada kesempatan ini saya berharap dapat melanjutkan cita-cita memenangkan pilkada di daerahnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengakuan Seorang Ibu Muda yang Mencabuli Anak Kandungnya di Tangsel, Sayangku

Sementara itu, Wakil Ketua DPP PKS Daerah Kabupaten (BPW) Jatijaya Amin Ak mengatakan, masa jabatan anggota DPRD periode 2019-2024 akan berakhir.

Namun, kata dia, hubungan dengan anggota yang paling berkuasa bisa menjadi investasi penting bagi PKS untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Salah satu yang terpenting adalah menjaga kekuatan kartu dan strukturnya. Ini yang menjadi jati diri dan kemenangan mesin PKS selama ini,” ujarnya. (ast/jpnn) Ayo tonton video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *