Spesial di Shopee Live Lebih dari 60 Jam Bersama Mami Louisse, Beli Flash Sale Mobil dan Motor Cuma Rp 6 Ribu!

saranginews.com, JAKARTA – Jika Anda ingin membeli sepeda motor atau mobil dengan harga murah, temuilah selebriti Louisse Scarlett (alias Mami Louisse) saat penjualan langsungnya di Shopee Live.

Mami Louiss akan mengudara selama lebih dari 60 jam untuk merayakan peluncuran Puncak Great Mid Year Sale Shopee 6.6! Sesi Shopee Live Mami Louisse dimulai dari Selasa, 4 Juni 2024 hingga besok, Kamis, 6 Juni 2024 di akun Shopee Live miliknya @louissescarlettfamily.

Baca juga: Anteraja dan Shopee Terus Bantu Usaha Kecil Kirim Produk ke Indonesia.

Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan mempromosikan banyak produk menarik dengan promosi paling menarik. Salah satu promo yang sayang untuk dilewatkan dalam live session Mami Louisse adalah penjualan ringan sepeda motor Honda Beat sebanyak 6.000 unit di Toyota Agya Cars pada 5-6 Juni 2024 mulai pukul 20.00.

Wow! Secepatnya kamu bisa bawa pulang motor atau mobil hanya dengan Rp 6.000 saja! Sangat menarik bukan? Selain itu, penjualan ringan akan disiarkan di Shopee Live Mami Louisse serta banyak saluran televisi favorit Anda. Selain sepeda motor dan mobil, kampanye promosi juga akan digelar untuk berbagai produk.

Baca juga: Ratu Jaya perluas pasar hingga Shopee Mall

Ada juga promo Shopee Live yang menawarkan diskon harian hingga 80% di Live XTRA yang bisa Anda manfaatkan. Kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial yang ada di puncak perayaan Great Mid Year Sale Shopee 6.6 yaitu gratis ongkos kirim Rp 0,6 miliar hadiah gratis dan pesta diskon 60%.

Jadi jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: Shopee bergabung dengan Vidi Aldiano untuk mengajak pengguna mengetahui programnya yang telah teruji waktu

Acara Shopee Live Mami Louisse, yang akan menampilkan penjualan sepeda motor dan mobil senilai $6.000, juga tidak ditunggu-tunggu. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar bahagia warganet yang diposting di akun Instagram Mamie Louise pada Senin, 3 Juni 2024.

Mami Louisse telah mengumumkan acara Shopee Live yang akan menampilkan penjualan menarik dan mengundang masyarakat untuk ikut serta dalam keseruan acara langsung tersebut. Tak heran jika kenaikan tersebut dipicu banyaknya komentar netizen yang ingin secepatnya dilakukan agar bisa menjual motor dan mobil murah di flash sale.

Sesi Shopee Live Mami Louise menarik banyak orang yang suka membeli produk hebat dengan promosi spesial.

“Seru, momen yang kutunggu-tunggu” “Ya Tuhan, itu terjadi, tidak banyak iklan @louissescarlett” “Ini bagus” “Wah, tokonya paling enak banyak buku hadiahnya” “Mantul” aku suka itu ” “Aku suka di sini, waktu aku menunggu” “Aku menyukainya Mami” “Oh gas” “Aku menyukainya ai” “Aku sangat menyukainya” “Wow aku menyukainya” “top sip mantap” “Kuharap aku bisa dapat mobil dan motor…” “Wah Luar Biasa” “Semoga berhasil””Baik bunda””Wah bagus, semoga beruntung shopee” “Iya ,bagus sekali” “Bagus,semoga” Berkah” “Mantap Bosque” “Seru ” “Selalu Live di @shopee_id ???”

Live streaming di Shopee Live yang menawarkan belanja dengan harga terbaik bukanlah hal baru bagi Mami Louisse. Sebelumnya, pada tanggal 29 hingga 30 Mei 2024, Mami Louisse menjadi pembawa acara sesi Shopee Live selama 29 jam! Dalam sesi live tersebut, entertainer tersebut juga mengungkap pembelian tak terduga yang menarik perhatian publik.

Entah kenapa, dalam quick sale kemarin, Mami Louisse membeberkan banyak iPhone 11 hanya dengan 6.000 Rupee! Pembeli cepat bisa membawa pulang ponsel pintarnya hanya dengan membayar Rp 6.000.

Mami Louisse sedang mengadakan bargain sale iPhone serta berbagai produk kecantikan dengan harga Rp 1.000, dengan cepat menarik minat para loyalis Shopee untuk bersedia membeli produk yang mereka inginkan. Kesuksesan Mami Louisse di Shopee Live juga terjadi saat live event perayaan Puncak Promo Besar Ramadhan Sale Shopee 2024 pada Maret lalu. Sementara itu, ibu lima anak ini telah melakukan siaran nonstop di Shopee Live selama 38 jam!

Ya, mulai 24 Maret hingga 25 Maret 2024, Mami Louisse akan memberikan kejutan kepada masyarakat dengan flash sale 1 RUPIAH berbagai mobil, motor, dan ponsel di Shopee Live di tengah kemeriahan top sales Shopee Big Ramadan Sale 2024. Pembelian Mami Louisse kali ini ditayangkan di Shopee Live dan juga ditayangkan di berbagai saluran TV nasional. Tingginya antusiasme masyarakat untuk bisa membeli sepeda motor, mobil, dan smartphone kencang seharga Rp 1 dalam penjualan kejutan, membuat sesi Shopee Live Mami Louisse menarik 3,3 juta orang menonton saat itu.

Tak hanya jumlah penontonnya yang mengesankan, pendapatan Mami Glowing Indonesia juga tak kalah bagusnya. Mami Louisse sukses meraup pendapatan lebih dari Rp 7,5 miliar selama sesi Shopee Live Promo Puncak Big Ramadan Sale Shopee 2024. Wow! Tidak mengherankan jika Mami Louisse kembali mengadakan acara media di Shopee Live, yang dimulai dari kemarin hingga besok.

Ratu Brownies Mami Louisse berbagi kisah inspiratifnya dalam mencapai banyak hasil luar biasa di Shopee Live.

Mami Louisse juga mengumumkan penjualan promosi di Shopee Live saat tampil di program Brownis TV pada Selasa, 4 Juni 2024.

Pada hari itu, Mami Lewis dinobatkan sebagai orang terbaik di Shopee Live dan juga bercerita tentang aktivitasnya sebelum mencapai berbagai hal.

“Bu, apa kabarmu? Ini semakin terang dan cerah. Saya dengar ibumu sangat sukses di Shopee Live! Ia mengatakan, satu kali live sale mencapai Rp 7,5 miliar. Semoga sukses! “Tolong share perjalanan Mami,” kata pembawa acara Brownies Ayu Ting Ting.

Louise Scarlett juga mengatakan bahwa dia menelan terlalu banyak gula dan garam dalam hidupnya. Mami Louisse mengatakan dia tidak berasal dari keluarga kaya. Faktanya, dia tinggal di apartemen yang ramai dan tidur di atas karton.

“Sebenarnya, perjalanan ini pada awalnya tidak mudah karena orang mengira ini akan berhasil. Mereka tidak tahu siapa aku sebenarnya. Jadi saya sebenarnya berasal dari keluarga miskin. Sekarang saya tinggal di apartemen. Anda tidur di tempat tidur, tapi saya tidur di atas lembaran ramen. Jadi kami tidak punya uang jadi kami tidur di atas karton dan kami berlima. Ayah, ibu, dua adik laki-laki, dan saya. Kami berlima dan kami tidur di kamar berukuran 2 meter. “Jadi, di sana juga ada kamar mandi.” kata Mami Louise.

Mendengar cerita Mami Louisse, Ayu Ting Ting semakin terinspirasi dan penasaran.

“Kalau begitu bisa sama seperti sekarang, bagaimana menurutmu?” Ini pertanyaan Ayu Tingting.

Sebelum Louise Scarlett menjadi terkenal sebagai artis Shopee Live yang populer dan sukses, ia bekerja sebagai gadis promosi (SPG), penjual mie ayam, guru, dan pompa bensin.

“Saya berasal dari keluarga miskin. Ini harus mencoba secara otomatis. Akhirnya saat itu saya sedang mencari pekerjaan, apapun yang ingin saya lakukan penting untuk hidup saya. Saat itu, saya adalah seorang guru dan ibu saya sedang membeli makanan saat itu. Saya menjual mie dari apartemen saya dan berjalan mengelilingi apartemen setiap kali saya pergi ke sekolah. Toko kue, pengiriman makanan. Kemudian perlahan-lahan sebuah senjata self-propelled meledak. Dan ketika saya pulang, itu menjadi senjata self-propelled. “Mereka di pompa bensin bergegas mengambilkan kue untukku sementara aku datang dan pergi,” kata Mamie Louise.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini mengaku pertama kali menjadi kreator dengan berbagi pengalamannya sebagai ibu baru. Tak disangka, artikelnya cepat terbit dan tenaganya bertambah dengan menjajaki karir sebagai seniman kreatif. Tampaknya apa yang dilakukannya membuahkan hasil yang baik. Nama Mami Louise lebih populer. Lalu saya putuskan untuk ikutan shopee live.

“Jadi, ketika saya menikah dengan istri saya, saya mulai melakukan sesuatu. Saya ingin membuat video agar anak-anak saya memiliki sejarahnya sehingga mereka dapat menontonnya ketika mereka besar nanti. Dari situlah konten saya tiba-tiba menjadi viral.” Yang mengejutkan saya, saya mendapat banyak pengikut dan akhirnya menjadi pembuat konten dan bergabung dengan Shopee Live, dan itulah yang saya lakukan sejak saat itu,” kata Louisse.

Ayu Ting Ting takjub dengan perjuangan hebat Mami Louisse. Bahkan, Louisse sukses masuk nominasi Best Creator kategori Livestream Beauty di Shopee Super Awards 2023.

“Wah, bagus sekali, Mami! Kudengar Mami memenangkan Shopee Super Award 2023 Top Creator Livestream kategori Kecantikan Benarkah? tanya Ayu.

Mami Louise langsung menyetujuinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penonton yang masih menonton Shopee Live.

“Memang benar, saya adalah orang teratas di Shopee Live saat itu dan itu atas dukungan teman-teman dan keluarga saya, dan saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Shopee yang telah mendukung saya. Selama ini,” kata Mami Louisse.

Mami Louisse mengumumkan berhasil meraup pendapatan lebih dari Rp 7,5 miliar dengan menjadi tuan rumah acara Shopee Live selama 38 jam selama promosi Puncak Big Ramadan Sale 2024. Saat itu, sesi live shopee yang dibawakan oleh Lewis juga disiarkan di televisi nasional. Jumlah penontonnya juga melebihi 3,3 juta. Wah, bagus sekali!

“Itu terjadi kemarin. Saya menemukan 38 jam riwayat yang belum dipublikasikan di Shopee. Penjualannya mencapai Rp7,5 miliar, disiarkan di televisi nasional dan ditonton 3,3 juta pemirsa, kata Mami Louisse.

Setelah meraih kesuksesan besar di Shopee Live, Mami Louisse menemukan ‘kecanduan’ untuk kembali menjadi pembawa acara Shopee Live.

“Dan mulai hari ini, kami akan kembali menghadirkan pengalaman baru Shopee Live dengan rekor baru 60 jam non-stop. Sebelum saya datang, saya melakukannya langsung selama 60 jam. Rencananya saya akan hidup sampai tanggal 6 Juni 2024. Tapi yang paling menarik besok dan lusa kita akan ada sale mobil dan sepeda seharga Rp 6.000!

“Oh maksudku, kamu tidak boleh ketinggalan, karena motor dan mobilnya hanya Rp 6.000,” ucap Ayu Ting Ting antusias.

Nah buat kamu yang mau ikutan berburu flash sale 6k mobil dan motor di Shopee Live, pastikan nonton Shopee Live bareng Mami Louisse mulai Selasa 4 Juni 2024 hingga Hari Ini Selasa 4 Juni 2024. Besok , Kamis, 6 Juni 2024!

Jadi siapa Mamie Louise? Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemimpin cantik ini? Jika Anda gemar berbelanja khususnya belanja, Anda mungkin pernah mendengar nama Louis Scarlett. Wanita cantik ini merupakan sosok unik yang dikenal sebagai selebriti ternama di dunia belanja. Ia mulai berpartisipasi di Shopee Live pada Oktober 2023.

Ia juga bekerja sebagai live streamer di Shopee Live dan dikenal sering mempromosikan produk-produk cantik. Berkat kepribadiannya yang menawan, memesona, dan lucu, Mami Louisse memimpin penjualan langsung di Shopee Live dan dinobatkan sebagai Top Shopify Live Creator. Tak hanya itu, saat pertama kali mengikuti kampanye Shopee Super Beauty Day pada Desember 2023, Mami Louisse menerima lebih dari 6.000 pesanan atau pesanan hanya dalam waktu dua jam. Wow! Semua kesuksesan tersebut membuat Mami Louisse meraih penghargaan Super Award 2023 untuk Kreator Terbaik kategori Kecantikan Livestream pada tahun 2023. luar biasa!

Oleh karena itu, bagi Anda yang menantikan hiburan belanja yang dipandu oleh orang-orang paling berpengaruh, saksikan sesi Shopify Live Mami Louisse mulai Selasa, 4 Juni 2024 hingga besok, Kamis, 6 Juni 2024. Sesi live Mami Louisse di Shopee Live telah hadir. telah berlangsung selama lebih dari 60 jam. Selain itu, Mami Louisse menawarkan penjualan $6.000 untuk sepeda Honda Beat miliknya di Toyota Agya Cars. Penjualan akan tersedia untuk dilihat pada tanggal 5 Juni di akun toko @louissescarlettfamily di Shopee Live. jam 6 sore WIB mulai jam 8 malam.

Selain di Shopee Live, sesi Flash Sale Rp 6.000 bersama Mami Louisse juga akan tayang di channel TV favoritmu! Jika cepat, Anda bisa mendapatkan sepeda motor seharga puluhan juta rupiah atau mobil seharga ratusan juta rupiah dengan membayar Rp 6.000! Namun, jangan lewatkan kesempatan ini! Sesi Shopee Live Mami Louisse juga akan menampilkan promosi menarik untuk berbagai produk selain sepeda motor dan mobil. Nikmati berbelanja dan berhemat dengan diskon harian hingga 80% pada promosi Live Shopee, Live XTRA.

Ada juga promo spesial untuk merayakan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yaitu gratis ongkos kirim Rp 0,6 miliar hadiah gratis dan pesta diskon 60%.

Apa yang kamu tunggu? Buka aplikasi Shopee dan kunjungi akun @louissescarlettfamily untuk menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang akan menampilkan banyak produk luar biasa dan promo menarik, dan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah flash sale-nya. Sepeda motor dan mobil mulai Rp 6.000. Apa yang kamu tunggu? (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *