Seusai Renovasi, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan

saranginews.com, BALI – Di pinggir Pantai Semawang yang mempesona, Sanur, Bali, InterContinental Sanur Resort kembali kembali menyambut masyarakat setelah setahun renovasi suite dan villanya.

Kompleks perumahan mewah ini kini menawarkan privasi dan kenyamanan tingkat tinggi kepada wisatawan untuk menikmati keindahan alam, budaya unik, makanan dan minuman lezat, serta relaksasi yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Netizen Soroti Masalah Wisatawan Bermasalah di Bali, Presiden DPD RI Minta Pelaku Pariwisata Respons

Resort ini menawarkan desain modern kontemporer yang tetap menjaga keindahan hunian khas Bali.

Di resor, para tamu dapat menemukan kompleks vila yang baru saja direnovasi. Terdapat vila kolam renang seluas 308 meter persegi dengan satu kamar tidur yang cocok untuk pasangan yang mencari tempat peristirahatan pribadi. Tipe ini memiliki kolam renang pribadi, dapur, ruang makan, dan ruang tamu.

BACA JUGA: Temui Taaktana Resort & Spa, resor kelas dunia di Labuan Bajo

Selain untuk pasangan, InterContinental Sanur Resort juga menawarkan vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur untuk rombongan atau keluarga.

Resor ini dirancang dengan arsitektur modern dengan garis-garis yang bersih, ruang terbuka, dan perpaduan material alami yang elegan. Penggunaan batu lokal, kayu dan panel kaca yang luas memungkinkan integrasi sempurna dengan lingkungan tropis sekitarnya.

BACA JUGA: Gibran: Terima kasih Bu Puan dan Pimpinan PDIP

Arsitekturnya tidak hanya mengedepankan kemewahan, namun juga merangkul keberlanjutan dan memastikan setiap vila selaras dengan alam sekitarnya yang subur.

“Saya senang menyambut para tamu yang datang dan menginap karena kami kembali dengan sederet fasilitas mewah untuk memanjakan para tamu, mulai dari beragam restoran internasional dan lokal, sarapan unik di cukung sambil menikmati matahari terbit di atas laut, pilihan untuk berenang. kolam renang “tersedia di kolam renang utama atau pribadi bagi yang menginap di vila, serta suasana tenang untuk menikmati relaksasi”, kata Ivan Scott, Direktur Cluster Penjualan dan Pemasaran InterContinental Sanur Resort.

Furnitur yang digunakan pada ruangan juga menonjolkan konsep warna-warna kalem yang mewakili suasana Pulau Dewata. Setiap ruang tamu dan kamar tidur dilengkapi dengan karya seni yang dirancang dengan mempertimbangkan modernitas.

“Lokasi hotel kami sangat strategis di pusat pariwisata Pulau Bali. Di Sanur, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas fisik, bersantai, bersenang-senang dan merasakan sejarah dan budaya Bali”, kata Scott.

Terdapat juga sejumlah tempat wisata populer di sekitar resor, antara lain museum seni Le Mayeur, Pasar Malam Sindhu, Tirta Empul Segara Mertasari untuk melukis, konservasi penyu, Taman Burung Bali, dan Taman Laut Bali Safari.

Selain akomodasi semalam, InterContinental Sanur Resort juga menawarkan pengalaman bersantap mewah, serta relaksasi dan spa.

Berlokasi di Jalan Kusuma Sari No.8, Sanur, Bali, dengan tersedia 120 suite dan villa, InterContinental Sanur Resort dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 12 jutaan. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Pembunuh Vina Cirebon yang buron 8 tahun ditangkap di tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *