Resmi Meluncur di Indonesia, Dashcam 70mai A510 Diklaim Bisa Merekam 24 Jam

saranginews.com, Jakarta – 70mai, salah satu brand Dashcam di Indonesia, meluncurkan produk baru bernama 70mai A510, Selasa (5/6).

Kamera pengawas atau kamera pengintai menawarkan beragam kecanggihan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat berpergian.

Baca Juga: IIMS 2024, BlackVue Luncurkan Dashcam Terbaru Bertenaga AI

Deodato, Marketing Manager 70mai Indonesia, mengatakan 70mai A510 memberikan solusi keselamatan yang lebih canggih dan komprehensif bagi pengendara.

“Kami ingin membantu pengguna merasa aman dan nyaman saat berkendara atau keluar dari kendaraan, serta memberikan bukti yang jelas jika terjadi keadaan darurat atau kecelakaan lalu lintas,” kata Deodato dalam siaran persnya, Selasa.

Baca Juga: Blackvue Luncurkan Kamera Pengawas Terbaru di GJAW 2023, Ini Harganya

Ia berharap kehadiran kamera pengawas ini dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Kamera pengintai 70mai 510 dikatakan memiliki berbagai keunggulan dan pemantauan berkelanjutan serta fitur-fitur canggih.

Baca Juga: Harga Spesial Dashcam Blackvue SPA98002 Terbaru untuk Pengguna Mitsubishi XForce

Salah satu fitur andalan dash cam adalah fitur monitoring parkir 24 jam yang mencatat setiap pergerakan di sekitar kendaraan selama kendaraan dalam mode parkir.

Ada juga G-sensor yang sensitif, sehingga ketika guncangan atau guncangan yang tidak biasa terdeteksi, kamera dapat dengan cepat merekam dan menyimpan rekaman.

Selain itu, Dashcam 70mai A510 dilengkapi dengan teknologi live monitoring 4G.

Dengan konektivitas 4G LTE, pengguna dapat terhubung ke kendaraannya secara real-time dari mana saja untuk memantau status kendaraan dan menerima notifikasi penting dengan segera.

Keunggulan lain dari kamera pengintai ini adalah kualitas visual dengan resolusi QHD HDR yang menggunakan teknologi sensor Sony Starvis 2 imx 675.

70mai bekerja sama dengan 40 bengkel rekanan di seluruh Indonesia untuk membuat pemasangan Dashcam 70mai A510 menjadi lebih mudah dan nyaman.

70mai juga menawarkan garansi satu tahun untuk menambah kepercayaan pelanggan.

“Kami yakin dash cam 70mai A510 bukan sekadar aksesori, namun merupakan investasi penting dalam keselamatan, keamanan, dan kesadaran setiap pengemudi di jalan,” tutup Deodatu. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… IIMS 2023, Blackvue 2 Luncurkan Kamera Pengawas Baru Dengan Fitur Canggih, Cek Harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *