Red Spark & Indonesia All Star Siap Suguhkan Permainan Terbaik Demi Pencinta Voli

saranginews.com – JAKARTA – Red Spark dan Indonesia All Star siap menghadirkan permainan terbaik di ajang Fun Volley Ball untuk memuaskan para pecinta bola voli tanah air. Pelatih Red Sparks Ko He-jin berjanji anak didiknya akan memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur para pecinta bola voli tanah air. 

“Saya sangat berharap pada pertandingan besok, selain kemenangan, yang terpenting adalah kita bisa memberikan kebahagiaan dan penampilan terbaik kepada masyarakat pecinta bola voli di Indonesia,” kata Ko Hye-jin saat konferensi pers di acara tersebut. Mulia. Hotel Senayan, Jakarta, Jumat (19/4) sore.

BACA JUGA: Megawati Bintangi Red Sparks, Bola Voli Srikandi Indonesia yang Bakal Suguhkan Hiburan di Indonesia Arena

Ia juga memuji kesiapan Indonesia dalam menyambut dan melayani mereka selama berada di Jakarta. “Di Indonesia, menurut saya, semuanya sudah sempurna dan siap. Tidak ada yang kurang,” ujarnya.

Pedro Lililipali, pelatih bintang Indonesia, akan memanfaatkan kesempatan belajar banyak dari tim Korea Selatan pada Sabtu (20/4) di acara eksibisi bertajuk Fun Volley Ball. 

BACA JUGA: Inilah Perjuangan Megawati Hangestri Pertiwi Menjadi Andalan Red Sparks

“Kami sangat bangga mendapat kesempatan ini. Dengan hadirnya Red Sparks, kami akan belajar dari mereka, termasuk saya sebagai pelatih,” kata Pedro di acara tersebut.

Apalagi, Pedro mengakui persiapan menjelang laga sangat menegangkan. Pasalnya, hanya tersisa satu hari lagi untuk mempersiapkan anak didiknya menghadapi tim yang dimotori Megawati Hangesti Prathivi.

“Untuk persiapannya kami sampaikan sangat mendadak karena saat ini kami sedang mempersiapkan liga (Pro League) yang akan digelar di Yogyakarta (25 April),” ujarnya.

“Kami datang tadi malam, paginya kami uji lapangan untuk latihan. Meski pemainnya tidak penuh karena kebetulan pertandingan Indonesia All-Star dipenuhi pemain dari berbagai klub voli nasional, seperti Popsivo Polwan, Petrokimia Gresik, BIN, BJB, Jakarta Elektrik, Pertamina, dll,” imbuhnya. 

Meski demikian, ia meyakinkan timnya akan memberikan yang terbaik.

Pasalnya, pertandingan besok tidak hanya akan disaksikan oleh ribuan pasang mata dari tanah air, tetapi juga oleh para penggemar bola voli di seluruh dunia.

“Kami yakin para pemain ini mendapat latihan fisik dari klubnya masing-masing. Chemistry tim senior bisa dibilang sudah siap. Saya sebagai pelatih akan memberikan yang terbaik karena masyarakat pecinta bola voli dalam negeri dan dunia akan menyaksikan pertandingan ini,” tutupnya. 

Sementara itu, kapten Sparks Yeum Hye-seon mengaku ajang ini memberinya kesempatan pertama kali datang ke Indonesia.

Ia mengaku terkesan dengan sambutan hangat para penggemar Red Spark di Indonesia.

Yeum pun berharap timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan Fun Volley Ball besok.

“Ini pertama kalinya saya di Indonesia dan semua orang menyambutnya dengan hangat dan saya sangat senang. Kami berlatih maksimal untuk menunjukkan performa bagus untuk besok. Semoga besok bisa menang,” harapnya.

Agustin Ulandari, kapten Indonesia Stars, mengatakan persiapan tim sangat intens.

Mereka bergabung tadi malam dan tidak banyak berlatih.

Saya baru bergabung tadi malam. Tidak banyak menu latihan yang bisa dilakukan.

“Banyak dari mereka yang mungkin secara tidak langsung sudah mempersiapkan diri di TC klubnya masing-masing karena minggu depan kita akan memulai liga (Pro Liga), tapi kami sangat senang dengan kedatangan Red Sparks di Indonesia. Ini akan menambah motivasi bermain bola voli lantai.” Air khususnya untuk junior kita menambah pengalaman baru,” imbuhnya. (Kemenpora/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *