PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Panggilan Panggilan dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumuman

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Bum Vifurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP rilis lagu dengan video klip eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi musik yang dia buat bersama Eddie Sacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya, bahkan mungkin suara sitar elektrik. Anderson Bach meninggalkan botol di studio untuk pesta Grammy hari itu. “Kami juga telah menyelesaikan Los Angeles- lagu gaya, “tambahnya.

Baca selengkapnya AD: PREP menghadirkan lagu-lagu baru dalam satu hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ab Myrdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Sacon, Pham Vifurit, Vicky Pite, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan.”

PREP kini telah menyelenggarakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *