Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720

saranginews.com, JAKARTA – Paramount Petals Modern City yang terletak di Kecamatan Kurug, Kabupaten Tangerang, menunjukkan kemajuan dari masa ke masa.

Norman Daulay, CEO Paramount Land, mengatakan perseroan telah meluncurkan produk dan fasilitas baru, antara lain kawasan perbelanjaan baru dan penghubung jalan dari South Petals Boulevard hingga North Boulevard.

BACA JUGA: Paramount Land Sukses Raih 5 Penghargaan di IPBA dan IMHA 2024

“Dalam waktu dekat, kami juga akan membangun akses tol langsung tol Jakarta-Merak KM 25,5. Ketersediaan akses tol langsung tentunya akan meningkatkan nilai investasi real estate di Paramount Petals,” kata Norman dalam keterangannya, Selasa. . 4/6).

Dalam kesempatan yang sama, Kok Putra Tri Utama, Direktur Manajemen Proyek Paramount Land, mengatakan Paramount Land selalu menawarkan jangkar penyewa yang berbeda.

BACA JUGA: Paramount Land hadirkan hunian baru Matera, dibanderol mulai Rp 7,2 miliar

Salah satunya adalah kolaborasi Paramount Petals dan KFC Indonesia.

Dimana, kata Kok Putra, dengan diresmikannya gerai KFC Paramount Petals baru-baru ini, diharapkan kemitraan ini semakin mempercepat pengembangan bisnis dan merevitalisasi Paramount Petals.

BACA JUGA: Kinerja optimis Paramount Land pada tahun 2024 akan positif melalui inovasi dan pembangunan perkotaan

“Ini untuk memenuhi kebutuhan warga dan masyarakat sekitar. “Sebagai cara agar roda perekonomian daerah tetap berputar sehingga berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Kok Putra menambahkan, lokasi Paramount Petals yang strategis nantinya akan dilengkapi dengan akses tol langsung yang akan beroperasi pada tahun 2025, dinilai sebagai peluang yang menjanjikan.

“Nah, salah satunya memiliki potensi hunian dan komersial yang menjanjikan sehingga akan meningkatkan mobilitas ekonomi masyarakat,” tambah Kok Putra.

Senada, General Manager Operations KFC Eddie Lee menambahkan, KFC Paramount Petals merupakan cabang KFC yang ke-720 dan berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals.

“Kami berharap melalui kemitraan ini, Paramount Petals dan KFC dapat tumbuh, sejahtera, dan sukses bersama,” kata Eddy. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Paramount Land dinilai berhasil menciptakan pengalaman pelanggan digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *