InterContinental Bali Sanur Resort Hadirkan Penawaran Menarik untuk Liburan Sekolah

saranginews.com BALI – Liburan sekolah menjadi waktu yang tepat bagi keluarga untuk menjelajahi tempat baru dan menciptakan kenangan istimewa bersama.

Salah satu destinasi yang cocok adalah Sanur, Bali, dimana InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi semua orang.

BACA JUGA: Usai Renovasi, InterContinental Sanur Resort Siap Manjakan Wisatawan

Terletak di tengah tanaman hijau tropis di Sanur yang indah, resor pantai ini sangat ideal untuk keluarga.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih, salah satunya adalah Escape & Explore, di mana para tamu bisa menginap dua malam di junior suite berukuran besar, sehingga memberikan banyak ruang bagi keluarga untuk menginap.

BACA JUGA: Temui Taaktana Resort & Spa, resor kelas dunia di Labuan Bajo.

Paket ini juga mencakup antar-jemput bandara dan sarapan prasmanan setiap hari, serta naik dayung pantai gratis selama 30 menit, menjadikan awal dan akhir liburan Anda santai dan menyenangkan.

Resor ini memiliki banyak kegiatan untuk anak-anak. Dengan tersedianya aktivitas sehari-hari yang menarik, Kids Club mengajak anak-anak untuk bertemu teman baru dan menikmati liburan mereka.

BACA JUGA: Gibran: Terima kasih Bu Puan dan Pimpinan PDIP

Sementara itu, orang tua dapat duduk santai dan menikmati diskon 15% untuk makanan, minuman ringan, dan perawatan spa, memberikan mereka kesempatan untuk bersantai dan menikmati waktu luang.

“Sanur merupakan kawasan pantai menawan di pesisir tenggara Bali. “Pantai panjangnya yang dihiasi perahu nelayan warna-warni sangat cocok untuk jalan-jalan keluarga atau bersepeda,” kata Manajer Komunikasi Pemasaran Cluster Lucia Dwi Kahyani.

Sanur juga kaya akan wisata sejarah dan budaya. Salah satunya, Museum Le Mayer yang pernah menjadi rumah bagi seniman Belgia, memamerkan karya seni yang indah dan menawarkan sekilas warisan seni Bali. Prasasti Blanjong merupakan artefak tertulis tertua di Bali yang memberikan gambaran tentang sejarah Bali.

Bagi keluarga yang menyukai petualangan kuliner, Pasar Malam Sindhu adalah tempat yang tepat untuk mencicipi masakan lokal dan jajanan tradisional.

Sanur juga ramah sepeda sehingga memudahkan keluarga untuk menjelajah bersama.

“Di InterContinental Bali Sanur Resort, keluarga dapat menikmati akomodasi mewah sambil merasakan budaya dan sejarah lokal. Paket Escape & Explore menawarkan keseimbangan sempurna antara relaksasi dan petualangan. Keluarga dapat bersantai di junior suite yang luas, menikmati makanan lezat dan memanfaatkan fasilitas resor sambil menjelajahi atraksi unik Sanur,” kata Lucia.

Musim liburan sekolah ini, pertimbangkan InterContinental Bali Sanur Resort untuk liburan keluarga yang penuh dengan kenyamanan, kesenangan, dan eksplorasi.

Baik Anda bersantai di pantai, menjelajahi situs bersejarah, atau menikmati liburan resor, Sanur adalah destinasi yang tepat untuk liburan keluarga yang tak terlupakan. (kanan/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA… 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap di Daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *