Dukung Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024, PINTU Gandeng BAPPEBTI, Institusi Pendidikan & Komunitas

saranginews.com, JAKARTA – Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi Blockchain Indonesia (Aspakrindo-ABI) menyelenggarakan Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 sepanjang Mei 2024.

PT Pintu Kemana Saja (PINTU) yang juga tergabung dalam Aspakrindo-ABI mendukung BLK 2024 yang fokus pada edukasi dan penyadaran aset kripto bagi masyarakat Indonesia, banyak yang mendidik dan menarik.

BACA JUGA: Bappebti & PINTU Jelaskan Tantangan & Solusi Pasar Kripto

“Kami bangga dengan terselenggaranya BLK 2024 yang mampu meraih hasil terbaik dari berbagai kursus online dan offline. PINTU kali ini juga mengikuti BLK, dimana sepanjang bulan Mei kami mengadakan Podcast, dilanjutkan dengan pelatihan di Universitas Airlangga, dan mengadakan acara BLK 2024. Stand-Up Comedy di Surabaya,” kata Kuasa Umum PINTU sekaligus Sekjen Aspakrindo-ABI Malikulkusno Utomo (Dimas).

Dimas menambahkan: “Kami sangat senang semua proyek yang kami dukung mendapat dukungan dari Badan Usaha Masa Depan (BAPPEBTI).

BACA JUGA: Kunci Sinergi Belajar Tentang Blockchain & Kripto

Pada BLK 2024, Bappebti juga bekerjasama dengan PINTU mengadakan berbagai kegiatan seperti kompetisi Stand-Up Comedy yang terinspirasi dari perubahan nuansa investasi Aset Kripto.

“Edukasi seperti ini kami harapkan dapat meningkatkan minat investasi dalam negeri terhadap Aset Kripto, dan tentunya dalam upaya melindungi konsumen masyarakat,” kata Sekretaris Bappebti Olvy Andrianita.

BACA JUGA: Pendaftaran BTN Jakarta International Marathon 2024 Ditutup, Tiket Terjual Habis!

“Kami di PINTU akan terus memberikan pembinaan kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai platform yang kami miliki, salah satunya Pintu Academy dan kami akan terus melanjutkan kerja sama dengan semua pihak yang menjadi bagian dari misi kami untuk bekerja mempromosikan pendidikan dan kesadaran akan mata uang kripto. ,” tambah Dimas. (chi/jpnn)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *