BWA Distribusikan 20 Ribu Al-Qur’an ke Pelosok Jawa Tengah dan Yogyakarta

saranginews.com, GROBOGAN – Badan Wakaf Al-Quran (BWA) mendistribusikan 20 ribu Al-Quran di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pendistribusiannya dimulai 3.000 eksemplar dari Kabupaten Grobogan.

Direktur Jaringan BWA Ustaz Hazireen mengatakan, transmisi Al-Quran ini dilakukan bersama Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Grobogan (ITB-MG).

Baca Juga: BWA dan Pengasuh Samudera Indonesia Bagikan 20.000 Al-Quran di Sulut

Ustaz Hazairin dalam keterangannya, Rabu (7/5) mengatakan aliansi ini akan membantu BWA mendistribusikan Wakaf Al-Qur’an sampai ke sasaran.

BWA tak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung proyek Wakaf Al-Qur’an ini agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Baca juga: Pangdam V/Brawijaya dan Galena dukung proyek air bersih BWA di Jawa Timur

“Kami berharap siaran ini dapat menguatkan kegiatan pendidikan Al-Qur’an dan menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor ITB-MG H. Jati Purnomo mengucapkan terima kasih kepada BWA yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bekerja sama dalam tugas ini.

Baca Juga: BWA salurkan bantuan air bersih kedua di Pandeglang

“Hal ini sesuai dengan misi kami dalam pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kehidupan keagamaan masyarakat,” ujarnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh kantor kepala negara, perwakilan masyarakat, takmir masjid dan musala, pengelola Taman Pendidikan Al-Qur’an, serta berbagai lembaga Islam.

Para peserta menyambut baik inisiatif ini dan berharap kegiatan ini menjadi aliran amal yang berkesinambungan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *