Bentuk Penghargaan Bagi Anak Muda Indonesia, Kemenpora Gelar Pesta Prestasi 2024

saranginews.com, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Pesta Prestasi 2024 pada Sabtu (27/4) dengan mengusung tema ‘Kadis Kartini – Cemerlang dan Cantik’.

Diselenggarakan oleh Kemenpora bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu dan Gadis, acara tersebut menampilkan penampilan tari Yuva KBC (Viriya Ritchie), solois Alana Angel, TGR Kev Race X Teman Baru, talkshow. dan sesi tanya jawab bersama Girl Up Jakarta, sesi wawancara dan tanya jawab bersama Ben’s Radio dan Girl Academy (Girls Up).

Baca juga: Kemenpora siapkan Munas Pembinaan Olahraga dan Bapopsi 2024.

Selain itu, Battle Breakdance, Pertunjukan RB-Band, Pertunjukan Headline-Band Baru, Pertunjukan Gabung Dong-Band, Karaoke Gabung Dong, Simbolisasi Penghargaan, dan Sevenland Band juga berlangsung.

Trivinarno, Wakil Menteri Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, mengatakan Pesta Prestasi merupakan wujud penghormatan dan apresiasi terhadap kreativitas dan prestasi Kemenpora. muda

Baca juga: Kunjungan Kemenpora Bersama Gubernur Jateng Bahas Persiapan Turnamen Bulutangkis Sekolah Asia ke-8 di Semarang

“Program ini juga merupakan program bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitasnya berdasarkan minat, bakat, dan hobinya,” kata Vinarno.

Dikatakannya, yang saat ini menggemari tayangan tersebut adalah komunitas anak muda pecinta olahraga.

Kinerja partai ini melibatkan banyak sumber daya manusia untuk mengajar hingga memberikan dukungan cerdas untuk membantu generasi muda mencapai kreativitasnya sesuai minat dan keterampilannya.

Winarno mengatakan, untuk mewujudkan Generasi Emas 2045, Kemenpora harus mempersiapkan generasi muda Indonesia yang cerdas, cerdas, dan berdaya saing.

“Mulai saat ini kita harus bersiap menghadapi masa emas tahun 2045, dimana mereka harus mampu bersaing dengan perubahan dari lingkungan global yang kompleks, mandiri, dan global. Oleh karena itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga telah membuat proyek untuk menjadikan pemuda sebagai generasi muda. utama. dikatakan

Ia mengingatkan para pemuda untuk membangun masyarakatnya sesuai dengan kebutuhannya, seperti membangun masyarakatnya sendiri.

“Kemudian sebagai mitra sejajar dalam pelaksanaan dukungan dan pengembangan pemuda, diharapkan pemuda dapat merasakan langsung kerja proyek Kemenpora,” imbuhnya. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *