Bank Saqu Tembus 1 Juta Nasabah dalam 6 Bulan

saranginews.com, Jakarta – Bank Saqu, layanan perbankan digital PT Bank Jasa Jakarta, menjangkau 1 juta nasabah dalam waktu enam bulan sejak diluncurkan pada November lalu.

Pencapaian ini menegaskan efektivitas produk dan layanan inovatif Bank Saqu yang menyasar individu di Indonesia.

Baca juga: Bank Saku menawarkan fungsi tabungan otomatis pertama di industri perbankan

Saqu Bank menyasar generasi muda khususnya di Indonesia, termasuk konsumen perorangan, pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan.

Segmen ini mencari cara untuk mencapai lebih banyak hal positif di masa depan, bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau mengambil pinjaman untuk bisnis produktif.

Baca Juga: BTN Ikut Pembangunan Gedung di IKN, Puji Presiden Jokowi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kesetiaan mereka menggunakan Bank Saqu. Mencapai 1 juta nasabah dalam waktu singkat ini menunjukkan bahwa produk dan layanan inovatif kami membantu memenuhi kebutuhan para solopreneur dan masyarakat luas.” dan juga akan memberikan edukasi dan bimbingan untuk memperkuat talenta-talenta tersebut,” kata Direktur Utama PT Bank Jasa Jakarta Leo Gosmanto.

“Saat ini kebiasaan menabung otomatis terhitung meningkat 3 kali lipat sejak jumlah nasabah bertambah dari 500.000 menjadi 1 juta. Peningkatan ini berkat inovasi fitur Tabungmatic dan Saku Booster yang membantu masyarakat kembali rajin menabung,” kata Leo.

Baca juga: Kunci Sinergi untuk Pelatihan Blockchain dan Kripto

Bank Saku hadir untuk mempercepat transformasi digital dan menjadikan pengalaman perbankan lebih mudah, cepat dan menyenangkan dengan produk-produk inovatif seperti Saku, Busposito, Tabungmatic dan Saku Booster.

Hal ini menarik masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan digital karena opsi transaksi yang hemat biaya, integrasi dengan platform digital lainnya, dan sistem keamanan yang kuat.

Nasabah cenderung menggunakan Bank Saku bukan hanya karena efisiensi biaya, namun juga karena rekomendasi dari pihak lain.

Selain itu, proses registrasi yang mudah dan cepat, kurang dari 10 menit juga mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Saku.

“Pencapaian ini merupakan bukti nyata bahwa pendekatan yang berpusat pada nasabah, dipadukan dengan inovasi dan pengalaman layanan keuangan yang menyenangkan, menjadi kunci sukses di era perbankan digital. Kami akan terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan untuk mendukung wirausaha perorangan dan UMKM ada di seluruh Indonesia,” jelas Leo.

Selain itu, dalam rangka merayakan pencapaian 1 juta nasabah, BankSack menghibur nasabah dengan memberikan 50 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Dengan menyimpan transaksi secara otomatis melalui Tabungmatic, fitur inovatif pertama di Indonesia ini memberikan pelanggan kesempatan untuk memenangkan total 50 unit sepeda motor Honda Scoopy dalam tiga tahap pengundian.

Saat ini, lebih dari 43% nasabah Bank Saku berusia antara 20-30 tahun dan sebagian besar berdomisili di wilayah Japotebek, Bandung, dan Surabaya.

Bank Saqu berkomitmen untuk berinovasi dan memperluas jangkauannya di seluruh Indonesia, memberikan lebih banyak individu dan UMKM solusi keuangan yang mudah diakses (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *