AQUA Elektronik Beri Apresiasi Kepada Mitra ASC di Seluruh Indonesia

saranginews.com Jakarta – AQUA Elektronik menjadi tuan rumah pertemuan Authorized Service Center (ASCs) untuk berbagi informasi terkini, yang dihadiri oleh perwakilan mitra ASC dari seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Authorized Service Centers (ASCs) atas kontribusi dan kerjasamanya. Kenji Sadayuki, Presiden AQUA Elektronik Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (5/6), mengatakan, “Aksi ini merupakan wujud nyata pengembangan berkelanjutan AQUA Elektronik bersama mitra ASC untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan” ,

Baca Juga: Aqua Electronic meluncurkan kulkas Seri Flexi baru dengan teknologi AI

Pada acara tersebut, AQUA Elektronik berbagi informasi terkini mengenai beberapa strategi operasional.

Tak hanya itu, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mempresentasikan kendala operasional yang terjadi di wilayahnya masing-masing untuk mendapatkan solusi terbaik.

Baca Juga: Targetkan Pemasaran Tingkat Lanjut, Aqua Electronic Luncurkan 4 Produk Eksklusif Berteknologi Canggih

Sebagai bentuk apresiasi, AQUA Elektronik ASC memberikan penghargaan kepada mitra yang mampu memberikan pelayanan terbaik dalam beberapa kategori, seperti kecepatan pelayanan terbaik, kepuasan pelanggan terbaik, dan keterampilan perbaikan terbaik.

Fajar M. Maolani, Head of Service and Parts Department, mengatakan mitra ASC merupakan bagian yang sangat penting dalam bisnis Aqua Electronics.

Baca juga: AQUA Electronics Optimis Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Tanah Air

“Pada pertemuan ini, kami juga memberikan penghargaan kepada Pusat Layanan Resmi atas komitmen luar biasa mereka dalam menyediakan layanan yang cepat dan efisien.”

“Selain itu, kami berkomitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan dan sangat efisien dalam peningkatan produk,” Fajar (RDO/JPNN).

Selengkapnya… Layanan elektronik diluncurkan di Banten Menteri AHY: Birokrasi Harus Lebih Responsif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *