Ajak Ratusan Anak Indonesia, Prochiz Peringati Hari Keju Sedunia

saranginews.com, JAKARTA – PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR) yang merupakan anak perusahaan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui brand Prochiz memperingati Hari Keju Sedunia yang diperingati setiap tanggal 4 Juni.

Perayaan ini dilakukan dengan mengajarkan anak-anak Indonesia untuk mengenal manfaat keju sebagai produk susu dengan kandungan kalsium dan protein yang tinggi.

BACA JUGA: Ini Strategi Prochiz Jaga Performa Penjualan

Kegiatan bertajuk Hari Chiz Sedunia bersama Prochiz ini melibatkan lebih dari 500 anak dan dilaksanakan di kota Tangsel.

Keju merupakan salah satu produk mengandung susu yang memiliki berbagai manfaat penting dalam tahap tumbuh kembang anak. Pasalnya keju merupakan sumber protein, berbagai vitamin dan mineral. Namun tingkat konsumsi keju di Indonesia masih tergolong rendah.

BACA JUGA: Taspen Langsung Bagikan Gaji ke-13 di Rekeningnya

“Prochiz ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk bertemu dan mengenal lebih jauh manfaat keju melalui edukasi yang kami kemas dengan cara yang menyenangkan namun dengan konten yang berwawasan luas. “Hal ini merupakan bentuk komitmen MBR selaku produsen Prochiz untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan seimbang, salah satunya melalui konsumsi keju sebagai produk susunya,” ujar Dewey Lu selaku Marketing Manager. dari MBR.

“Prochiz terus kami jadikan sebagai standar kualitas keju di Indonesia dan semakin memantapkan posisinya sebagai keju dalam negeri nomor satu di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA: Bangun Infrastruktur Berkelanjutan di IKN, Pemerintah Pasok Semen Hijau dari SIG

Dalam kegiatan ini Prochiz menuangkannya secara edukatif, berisi informasi tentang asal usul, proses produksi dan kegunaan keju melalui medium dongeng.

Kami berharap selain dapat merangsang imajinasi anak dan meningkatkan kreativitas, nilai-nilai yang diungkapkan melalui bercerita juga dapat lebih dipahami oleh anak. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Prochiz dan Kampung Dongeng Indonesia yang telah memberikan wawasan kepada anak-anak tentang manfaat dan kegunaan keju dalam rangka Hari Keju Sedunia,” ujar Direktur SD Lab School FIP UMJ, Hozana.

Pada kesempatan yang sama, Prochiz juga membagikan lebih dari 1.000 keju Prochiz dan snack olahan Prochiz.

Langkah ini merupakan bentuk nyata dukungan Prochiz untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan seimbang bagi anak-anak Indonesia, sekaligus dalam rangka perayaan Hari Keju Sedunia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *