100 Hari Perlindungan Dari Matahari oleh Amaterasun UV Sunscreen Serum

saranginews.com – Brand kecantikan lokal pertama di Indonesia, Amaterasun, yang dikenal dengan sebutan “SPF Expert” dengan Intelligent DNA Guardian yang mampu melindungi kulit hingga ke tingkat DNA, memiliki rangkaian produk tabir surya seperti tabir surya kimia dan tabir surya fisik.

Amaterasun kembali memperkenalkan produk tabir surya UV dengan kemasan baru 240 ml di seluruh rangkaian produk sebelumnya, Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++.

Baca juga: Hanasui adalah tabir surya air kolagen pertama di Indonesia

Peningkatan kemasan serum tabir surya UV ini merupakan inovasi Amaterasun untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit pelanggan Amaterasun untuk melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB.

Keputusan Amaterasun ini mewakili visi dan misinya sebagai brand kecantikan lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memberikan perlindungan sinar matahari selama 100 hari melalui produk UV Sunscreen Serum 240ml.

Baca juga: Amaterasun Physical Sunscreen aman digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa

Amaterasun mampu memperkuat identitas mereknya sebagai spesialis SPF di industri kecantikan lokal yang berfokus pada kualitas, inovasi, dan kebutuhan pelanggan.

UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ Ukuran 240ml tidak hanya bertujuan untuk melindungi kulit dari sinar matahari, namun juga memberikan solusi praktis kepada konsumen dan mendorong perubahan positif dalam industri kecantikan secara keseluruhan.

Baca juga: Tabir surya transparan pertama di Indonesia yang mudah dibersihkan dan mencetak rekor MURI

Amaterasun membuktikan bahwa pengembangan ini bukan sekedar menciptakan produk yang menarik, namun menciptakan hubungan emosional dengan konsumen.

Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ Diverifikasi in vivo dan in vitro, teruji hipoalergenik dan benar-benar disetujui secara dermatologis, tidak akan menodai mata atau tergelincir saat riasan.

Serum tabir surya diperkaya dengan perlindungan 7-in-1 dengan Intelligent DNA Guardian™ yang melindungi kulit dari UVA, sinar UVB, kerusakan DNA kulit, sinar biru, radikal bebas, polusi dan minyak berlebih pada tingkat DNA.

Mudah digunakan setiap hari, serum tabir surya tidak lengket, tidak memutihkan, tidak menggumpal, dan berwarna putih.

Cocok untuk kulit kombinasi berminyak dan aman digunakan mulai usia 11 tahun.

Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ Ukuran Produk 240 ml Hanya tersedia di platform e-commerce SHOPEE Amaterasun Official Store mulai tanggal 6-8 Juni 2024.

Selain itu, produk ini dapat diperoleh di website resmi Amaterasun dan toko offline Beauty Salon Indonesia, serta toko kecantikan offline lainnya.

Jangan lupa untuk follow media sosial Instagram Amaterasun dan Tiktok Amaterasunofficial untuk mendapatkan informasi mengenai produk tabir surya. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *