Unicharm Luncurkan Produk Edisi Terbatas Dengan Bio Material dari 3 Kategori

P

Peluncuran tiga produk berbasis bio ini merupakan yang pertama bagi Unicharm Group.

Baca Juga : Begini Cara Kerja Unicharm

Dengan menggunakan Bahan Bio yang berasal dari gula, pati, minyak nabati, dan tanah alami, produk ini dapat mengurangi penggunaan bahan berbasis minyak bumi.

“Berdasarkan hasil survei kami, mereka yang menggunakan pembalut dalam tiga tahun terakhir memiliki kesadaran lingkungan dua kali lebih besar. Di sisi lain, dalam memilih kertas bayi, konsumen juga sebaiknya mempertimbangkan kertas yang terbuat dari bahan alami, yang skornya dua kali lipat. .” Presiden PT Uni-Charm Takumi Terakawa : “Mengingat perubahan sikap konsumen, bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini,” kata Unicharm, “Tisu antibakteri Charm, MamyPoko dan Kirey menggunakan Bio Material.”

Baca Juga: PLTS Umumkan PT Uni-Charm Indonesia REC

Dikatakannya, PT Uni-Charm sedang mengembangkan produk yang menggunakan Bio Material mulai tahun 2022 dan menambah jumlah produk yang menggunakan Bio Material.

“Kami bertujuan untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi penggunaan plastik berbahan dasar minyak bumi. Seluruh produk dalam ketiga kategori ini menggunakan logo Bio Material pada kemasannya untuk menginformasikan kepada pelanggan bahwa produk tersebut adalah produk ramah lingkungan. Selain itu, dengan melakukan pengumuman, orang-orang ‘Hentikan’ Kebaikan Kecil itu sendiri “Semua produk dirancang dengan kualitas Jepang dan kualitasnya sama dengan produk konvensional, meskipun menggunakan Bio Material.”

Baca juga: Pembunuh Vina Cirebon Tertangkap di Kawasan Ini Setelah 8 Tahun Buron

“Sebagai perusahaan yang telah mengembangkan bisnisnya di Indonesia selama lebih dari 25 tahun, kami memahami bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan. Oleh karena itu, kami akan melanjutkan berbagai kegiatan seperti penjualan produk ramah lingkungan dan berbagai upaya perlindungan lingkungan. kegiatan.”

Charm Cooling Fresh Bio mengklaim produknya sedingin biasa. Charm Cooling Fresh menggunakan Bahan Bio pada sebagian besar bagian produk seperti kemasan, lembaran atas, lembaran belakang, lembaran samping dan lembaran sayap.

Sedangkan Bio Daun Sirih Ajaib berperan penting dalam mencegah bau dan menggunakan Bio Material pada seluruh bagian pembalut, lembar pertama, lembar kedua, dan penyimpanan. Bahan-bahan yang ramah kulit pada kedua produk ini menggunakan 100% Bio fiber, sehingga lebih ramah kulit, ramah wanita, dan ramah lingkungan dibandingkan produk yang diluncurkan tahun lalu.

. 100% kapas organik “Misi kami adalah menyediakan produk untuk orang tua dan anak-anak yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga berkelanjutan.”

Sementara itu, serat plastik yang digunakan pada setiap lembar kain di Kirey Wipes Bio diganti seluruhnya dengan Bio Fiber atau campuran Bio Fiber yang terbuat dari gula dan PET daur ulang.

Produk tersebut tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memiliki sifat antibakteri, fleksibilitas, kemudahan penggunaan dan sifat bebas alkohol seperti produk konvensional.

. Produk pembersih Bio Daun Sirih (tersedia 24/7), program inilah yang diharapkan Unicharm dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan.”

Penggiat lingkungan hidup, Tasya Kamila, mengatakan upaya pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan lingkungan saja tidak cukup.

Setiap orang hendaknya berkontribusi dengan cara-cara kecil yang bisa mereka lakukan sendiri, seperti mengurangi penggunaan botol plastik dan menggantinya dengan botol minum atau membawa tas saat berbelanja.

“Selain itu, saat ini kita dapat berkontribusi dalam pemilihan dan penggunaan produk ramah lingkungan, seperti produk yang diproduksi oleh Unicharm.”

“Kita hanya punya satu Bumi. Jadi kalau bukan kita, siapa lagi yang khawatir dengan masa depan,” ujarnya.

Heni Indrayati, Direktur Perencanaan Komunitas, mengatakan Unicharm telah meluncurkan Perilaku Baik untuk SDGs sebagai sebuah perusahaan pada tahun 2021 untuk berkontribusi terhadap realisasi SDGs.

“Slogan ini merupakan perwujudan makna dari tindakan-tindakan kecil yang positif dalam hidup, dan hal ini telah menyebar kepada karyawan dan masyarakat luas. Hingga saat ini, Unicharm telah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan aspek sosial SDGs, seperti pendidikan pengelolaan sampah, sekolah, pemasangan ‘listrik tenaga surya’ , pembersihan sungai dan pengenalan produk ramah lingkungan. Kami berharap dapat berkontribusi terhadap lingkungan melalui upaya praktis kami” (rhs/jpnn)

KUTIPAN Baca… Gibran: Nona Puan dan Pimpinan PDIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *