Semangat Iduladha 1445 Hijriah, Bank Mandiri & MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri menggandeng Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) menyambut Idul Adha dan memberikan inovasi penawaran pembelian melalui aplikasi super Livin’ e Mandiri. – Adha 1445 Hijriah.

Langkah ini merupakan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam melaksanakan ibadah kurban secara baru dan terintegrasi.

Baca Juga: Peruri Bisa Jalankan Bisnis Mandiri; Ini adalah buktinya.

CEO Billy Arkan mengatakan nasabah Bank Mandiri dapat dengan mudah membeli Qurban melalui fitur Livin’ Sukha yang tersedia di Livin’.

Prosesnya sangat sederhana; Pilih bagian “Zakat & Donasi”; Kemudian klik “MAI Qurban”; Pilih jenis pengorbanan yang Anda inginkan; Masukkan jumlah korban dan nama mereka; Terakhir klik “Korbankan Sekarang”.

Baca Juga: Bank Mandiri dan JSB Tawarkan Promosi Menarik di Mandiri JCB Precious Festival 2024

Setelah melengkapi halaman dan melakukan pembayaran dengan klik “Bayar Sekarang”, pelanggan akan menerima konfirmasi pembayaran Qurban melalui nomor WhatsApp yang tertera di Livin’ e Mandiri. 

Billy menjelaskan, seluruh hewan kurban disembelih oleh ahlinya sehingga dipastikan sehat sesuai syariah. 

“Melalui Opsi Kurban di Livin’ Sukha, pengguna dapat memilih hewan kurban pilihannya dan mendapatkan laporan pelaksanaan kurban untuk menjamin keamanan dan transparansi dalam proses kurban,” kata Billy dalam keterangan resmi, Selasa (4/6). 

Untuk informasi, MAI merupakan lembaga amil zakat nasional yang berafiliasi dengan Bank Mandiri dan aktif membantu pengelolaan zakat nasabah dan masyarakat Mandiri. 

MAI berharap program baru ini dapat lebih mendukung tradisi kurban di Indonesia. 

Bank Mandiri dan MAI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung kegiatan keagamaan yang bernilai relatif. 

Billy mengajak nasabah Bank Mandiri dan masyarakat Indonesia merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita dan berkah.

“Kami percaya melalui pemanfaatan teknologi dan inovasi, pengorbanan dalam hal kualitas dan skala dapat dicapai,” tutup Billy (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *