Rodeo, Warren Hue Merasa di Persimpangan Jalan

saranginews.com, LOS ANGELES – Penyanyi kelahiran Jakarta yang kini bermukim di Los Angeles, Warren Hue, terus merilis mixtape TUNA miliknya dengan merilis single baru Rodeo.

Diproduseri oleh Chasu, lagu yang terinspirasi pertengahan tahun 2010-an ini menemukan Warren Hue di persimpangan jalan, kali ini di Rodeo Drive.

BACA LEBIH LANJUT: Warren Hue Berbicara Tentang Negosiasi Jangka Panjang Melalui Persaingan

Sebuah metafora untuk kesuksesan dan pengaruhnya yang berkelanjutan, Rodeo dengan jelas menunjukkan bahwa Warren Hue ingin mengesankan pasangannya dengan gaya hidup barunya, namun terkejut bahwa dia masih menganggapnya menarik atau dingin.

“Ini adalah pertarungan antara apakah dia masih menemukan kegembiraan dalam hidup saya di LA, dan apakah saya bisa mengendalikannya,” kata Warren Hue dalam pernyataannya, Senin (3/6).

BACA JUGA: NIKI Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan, proses penulisan Rodeo membutuhkan waktu satu jam untuk membuat lirik dan ide lagunya membutuhkan waktu satu tahun.

“Saya baru saja meninjaunya kembali karena itu membuat dunia mixtape saya,” tambahnya.

BACA JUGA: NIKI Keliling Dunia, Singgah di 41 Kota

Rodeo pertama kali muncul di akhir video musik untuk single Warren Hue sebelumnya, Split, dan dibawakan secara live di Head in the Clouds Festival di New York.

Saat berada di New York, Warren Hue menjadi tamu di platform video populer, On Radar News.

Ia membawakan penampilan yang indah dengan menyanyikan Rodeo.

Bersamaan dengan perilisan single tersebut, Warren Hue menghadirkan video penampilan cantik yang dirilis oleh 88rising.

Warren Hue baru-baru ini muncul di Good Morning America, menjelaskan perjalanannya sebagai aktor perintis Asia.

Dia berkontribusi pada proyek musik terbaru 88rising, WRITE THE FUTURE tahun 1999, dalam lima lagu di album terbarunya, hella, bersama Offset, Amaarae, De La Soul, Cuco, dan MILLI awal tahun ini.

Sebagai bagian dari koleksi musik QUESTION NOW tahun 1999, Warren Hue terus mendorong musiknya ke arah yang menarik dan membawa penggemar baru ke dunia 88rising. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *