PSI Beri Rekomendasi Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

saranginews.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengusulkan Khofifah Indar Parwansa dan Emil Dardak pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Timur 2024 di Jawa.

Ketua Umum PSI Kesang Pangarep mengatakan pihaknya telah mengirimkan kartu identitas kepada Khofifah dan Emil pada Selasa (4 Juni).

Baca juga: Dipanggil Dekati Jokowi, Irjen Ahmed Luthfi Disokong PSI Maju di Pilgub Jateng

Kaesang di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4 Juni), mengatakan, “Kami baru saja mengirimkan kartu identitas kepada Ibu Khofifah dan Pak Emil terkait pemilihan gubernur di Jawa Timur.”

Menurut Kesang, PSI merasa terhormat bisa mengantarkan Khofifah-Emil ke Jatim. Sebab, Jawa Timur merupakan wilayah yang penting.

Baca juga: PKB Kemungkinan Calonkan Kiai Marzuki Sebagai Penantang Khofifah di Pilgub Jatim

“Jawa Timur merupakan daerah penting bagi PSI,” ujarnya.

Putra Presiden Joko Widodo ini berharap aktivis PSI yang didorong dan diamanatkan untuk ikut serta dalam Pilkada 2024 seperti Surabaya, Malang, Madiun, dan Gresik juga mendukung Khofifah dan Emil.

Baca Juga: Khofifah-Emil Dapat Restu dari Partai Perindo

Ia pun berharap Khofifah-Emil bisa berkoordinasi dengan pemerintah pusat, jika nantinya terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

“Kita bisa berkoordinasi untuk program-program pemerintah pusat yang akan diserahkan dari Pak Presiden Jokowi kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih pada tahun 2024,” kata Kaysang. (mcr4/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Baca Artikel Lainnya… Dukung Golkar Maju di Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Dardak Pastikan Siap Kerja Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *