Poster Film Animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Resmi Dirilis

saranginews.com, JAKARTA – Falcon Pictures telah merilis poster resmi film animasi Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island.

Untungnya film Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island menawarkan 2 poster berbeda.

BACA LEBIH BANYAK: Masayu Anatasia di Film Paku Tanah Jawa bercerita tentang sikapnya terhadap ular

Adegan yang menampilkan Juki dan kawan-kawan yang penuh warna dan hidup dalam poster ini semakin menambah daya tarik film ini.

Film Si Juki The Movie Harta Pulau Monkey merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie (2017).

BACA JUGA: Bocah Kos Juki, Kisah Misterius Penghuni Kos

Film ini juga disutradarai oleh Daryl Wilson. Sedangkan skenarionya ditulis oleh pencipta karakter Juki, Faza Meonk.

Faza Meonk pun menyambut baik perilisan poster film Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island.

BACA LEBIH BANYAK: Bondan Prakoso & Fade2Black akan bergabung pada Remember November 2024

“Saya sangat senang poster film Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island telah resmi dirilis. Poster ini menunjukkan keseruan dan keseruan yang akan dirasakan Juki dan kawan-kawan di film ini,” ujar Faza Meonk dalam keterangannya. . .

Sementara itu, Juru Bicara Profesor Juned, Indro Warkop pun menyambut baik dirilisnya poster tersebut. Selain itu, proses pengerjaan film animasi ini juga panjang.

“Saya senang sekali filmnya akan segera rilis karena saya sudah lama menggarap film ini, dan akhirnya tayang, saya senang sekali. Karena itu bagian dari Falcon dan komitmen saya terhadap pengembangan. dunia animasi Indonesia,” kata Indro Warkop.

Selain Indro Warkop, Indra Jegel selaku pengisi suara Cil Bewok di film Si Juki The Movie Harta Pulau Monkey juga ikut bersemangat.

“Saya sangat senang mendengar kabar bahwa poster film Si Juki The Movie Harta Pulau Monkey akan terbit karena film ini sudah lama dibuat. Saya ingin tahu karena ini pertama kalinya saya telah mencoba kata itu. untuk melakukannya,” kata Indra Jegel.

“Ternyata tidak sesuai ekspektasi, banyak hal baru yang kita temukan, banyak hikmah baru,” lanjutnya.

Selain Indro Warkop dan Indra Jegel, ada juga Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, dan Sadana Agung sebagai pengisi suara.

Rencananya film Si Juki The Movie: Monkey Island Treasure akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *