Pertegas Komitmen Bisnis di Jatim, Sun Life Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Malang

saranginews.com, MALANG – Sun Life Indonesia telah membuka Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) terbarunya yaitu KPM Malang WOW di Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Blok AP-2 Nomor 3, Kedung Kandang, Malang.

Ekspansi ini merupakan langkah strategis Sun Life untuk memberikan kemudahan akses dan layanan asuransi kepada pemasar serta nasabah di kota yang memiliki tingkat literasi keuangan lebih tinggi dari rata-rata nasional.

BACA JUGA: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga luncurkan X-Tra Proteksi Optima Legacy

Data Survei Literasi dan Inklusi Keuangan Nasional (SNLIK) OJK pada tahun 2022 mencatat angka literasi keuangan di Kota Malang mencapai 69,43 persen, lebih tinggi dibandingkan angka literasi keuangan nasional sebesar 49,68 persen.

Sementara itu, tingkat integrasi keuangan daerah mencapai 90,67 persen, lebih tinggi dibandingkan indikator nasional sebesar 85,10 persen.

BACA JUGA: Taspen salurkan gaji ke-13 langsung ke rekening

“Warga Malanga semakin mengetahui informasi dan perkembangan dunia keuangan sehingga sangat membutuhkan solusi keuangan yang dapat memberikan perlindungan dan stabilitas di masa depan. “Malang merupakan pasar yang sangat besar bagi kami dan pembukaan KPM baru ini merupakan salah satu langkah memperkuat posisi Sun Life dalam menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Malang,” ujar Medya Agus, Chief Agency Officer Sun Life. Indonesia.

Penambahan KPM Malang WOW diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pemanfaatan layanan keuangan pada masyarakat yang berkembang pesat.

BACA JUGA: Prochiz rayakan Hari Keju Sedunia dengan mengundang ratusan anak Indonesia

Medya menegaskan, Sun Life terus berupaya memperluas jangkauan layanan asuransi di seluruh lapisan masyarakat dengan menawarkan solusi keuangan dan perlindungan yang holistik.

“KPM Malang WOW kami rancang dengan fasilitas yang memadai antara lain ruang belajar, ruang penyimpanan, pertemuan dan diskusi. Berdasarkan fasilitas yang diberikan, kami berharap KPM baru ini dapat menjadi wadah bagi para pemasar dan pelanggan untuk merencanakan keuangannya dengan lebih nyaman. “Kami berharap dapat terus membantu masyarakat mencapai kesejahteraan finansial yang berkelanjutan dan lebih lanjut mendorong inklusi dan literasi keuangan di Kota Malang dan sekitarnya,” kata Wirasto Quesdiantora, pendiri KPM Malang WOW.

“Pemasar memainkan peran penting dalam strategi bisnis kami, menggunakan saluran penjualan yang berbeda. “Melalui inovasi pada produk, program, dan layanan, Sun Life berencana menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia dalam merencanakan masa depan yang lebih cerah,” kata Agus (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *