LPDUK Kemenpora Berharap Fun Volley Ball Membawa Kemajuan Industri Olahraga Nasional

JPNNn.com – Jakarta – Para pecinta bola voli akan disuguhi pertandingan seru bola voli yang mendefinisikan Indonesia di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4).

Tim sepak bola wanita Korea didasarkan pada bintang Indonesia, Megawati Hingstri Pratiwi, julukannya.

Baca Juga: Tim Merah

Badan Usaha dan Olahraga Departemen Pemuda dan Olah Raga (LPudk Kemenpora) mulai memainkan sepak bola rekreasi.

Ajang yang disponsori oleh LPudk Kemenpora ini seolah memunculkan Antongas baru untuk mengembangkan bisnis Bola Voli di Indonesia.

Membacanya:

LPudk menilai dirinya telah menemukan tantangan baru untuk bisa berperan besar dalam industri olahraga di Indonesia, salah satunya bola voli. 

Ketua LPudk Kemenpora Ferdinand Kamariki Tangkuding Aniba Bola Voli Bagus 2024 akan memberikan dampak besar bagi industri olahraga tanah air.

Ia mengatakan, hal tersebut sejalan dengan arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotivejo bahwa LPUDK harus menjadi prioritas dalam pengembangan olahraga tanah air.

“Bola voli adalah tentang melakukan hal itu, dan kami berhasil memecahkannya dengan memberikan lampu merah kepada para pemain megatron.

“Menghadirkan permainan yang bagus dan menarik sehingga dapat menarik sponsor sehingga kita bisa menciptakan sumber pendapatan di luar APBN,” kata Ferdinand saat konferensi Mulia Holder, Jakarta, Jumat (19/4) malam.

LPDK merupakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Blu) yang didirikan pada tahun 2017 menjelang Asian Games.

LPudk mempunyai tugas untuk memajukan, mengembangkan, dan memahami perkembangan dan produksi olahraga nasional agar dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan perekonomian dan berperan besar dalam mendukung pengembangan dan kemajuan olahraga nasional.

LPDK mempunyai visi menjadi landasan keahlian dan pelaporan pengelolaan keuangan dan organisasi industri olahraga di Indonesia.

Dengan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam permainan dan uang permainan, untuk mengembangkan kekuatan permainan, pengelolaan uang yang lebih efektif, dan meningkatkan efisiensi keuangan.

“Jadi, dengan adanya brosur bergambar indah ini, kami berharap inilah saatnya untuk memajukan bisnis Bola Voli, dan berharap dapat menghidupkan kembali dunia Bola Voli Indonesia. Terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung proyek ini, artinya mendukung tumbuhnya industri olahraga nasional,” ujarnya.

Jadwal lengkap acara bola voli di Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia dapat dilihat dan penjualan tiketnya di Loct.com.

Selain itu bisa disaksikan di SCTV, Moji dan Video.

Acara pengisian daya di area olah raga ini didukung oleh nipn paint, PLN, BTI, Mypertamina, Mikasa, Yamasa, Aqua, Hydro Coco dan area bisnis lainnya. (Kemenpora/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *