Ini Solusi Inovatif yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Praktis

saranginews.com, JAKARTA – Teknologi baru membawa perubahan besar pada gaya hidup masa kini. Ketersediaan teknologi baru dapat meningkatkan efisiensi, kenyamanan, keamanan dan kualitas hidup.

Merek rumahan Taffware menawarkan barang-barang baru yang berkualitas. Terdapat lebih dari 2000 produk yang terbagi dalam 10 sub brand dari berbagai kategori dengan harga terjangkau.

BACA LEBIH LANJUT: Sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan penggantian furnitur rumah

Ini termasuk TaffSPORT (peralatan olah raga dan outdoor), TaffHOME (peralatan rumah tangga), TaffLED (produk penerangan dan penerangan), TaffSTUDIO (peralatan studio dan fotografi), dan Taffware Digipounds (produk skala).

Setelah itu, TaffGUARD (produk kunci dan keamanan), TaffPack (kebutuhan kemasan), TaffGO (mainan), Taffware HUMI ​​​​(pelembab udara dan minyak atsiri) dan TaffOmicron (produk peralatan medis).

BACA JUGA: WFH, Ketahui Perangkat Rumah yang Memblokir Sinyal Internet WiFi, Ini Daftarnya

“Kami hadir untuk menawarkan produk-produk baru yang secara efektif memecahkan berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Carol, Brand Marketing Taffware Selasa (4/6).

Taffware didirikan pada tahun 2012 dengan prinsip “Memfasilitasi Inovasi”. Merek ini mengedepankan pengembangan UMKM dengan menawarkan produk-produk inovatif yang dapat mempermudah proses produksi.

BACA LEBIH LANJUT: Keluarga muda mengubah cara penjualan peralatan rumah tangga

Tak hanya UMKM, Taffware juga mendukung para pengembang konten atau pekerja kreatif di Indonesia dengan menawarkan produk-produk yang memudahkan pekerjaannya. Misalnya TraffSTUDIO Adjustable Tripod, Flash Diffuser, Halo Ring Light, Mikrofon Nirkabel, dll.

Taffware menawarkan produk inovatif yang dapat mempermudah tugas sehari-hari. Mulai dari produk perlengkapan olahraga, peralatan rumah tangga, hingga pelembab udara dan mainan. Berikut beberapa hidangan untuk membuat hidup lebih mudah dan nyaman.

Selain itu, Taffware menyediakan produk untuk menunjang berbagai aktivitas rekreasi, seperti memancing, bersepeda, berenang, hiking, dan berkemah.

Contohnya aksesoris sepeda, alat pancing, tenda, kursi dan meja lipat, kantong air dan perlengkapan bertahan hidup lainnya. Merek rumahan ini menawarkan produk DIY (do-it-yourself) yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda.

“Taffware dapat ditemukan di situs resmi https://taffware.com/ dan di berbagai pasar,” kata Carol. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *