Federal Oil Senang Duo Marquez Dapat Poin di MotoGP Italia

saranginews.com, JAKARTA – Kegigihan Marc Marquez dan Alex Marquez mencetak poin penting di MotoGP Italia 2024 mendapat pujian dari Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing.

Marc Marquez kesulitan menahan pebalap terdepan Ducati, finis keempat dan mengamankan poin penting.

BACA JUGA: Federal Oil meminta Du Marques fokus pada musim MotoGP pada pertengahan 2024

Alex Marquez kemudian juga mencetak poin penting untuk klasifikasi setelah finis di urutan ke-9.

Pengembangan Pasar General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Rommy Averdi Kada yakin Marc Marquez sebenarnya bisa meraih kemenangan pertamanya di MotoGP Italia, apalagi setelah pembalap Spanyol itu start dari barisan depan.

BACA JUGA: Federal Oil memuji Marc Marquez

Meski Marc Marquez baru memulai tujuh balapan musim ini, namun ia sudah menunjukkan lebih nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23, kata Rommy dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Berdasarkan perbedaan spesifikasi motor di depan ketiga pembalap tersebut, Marc mampu meninggalkan para pembalapnya dengan Ducati Desmosedici GP24, kata Rommy.

BACA JUGA: Pelajari Cara Mendigitalkan Pekerjaan Notaris, OVA Kamar Notaris Federal Jerman menandatangani nota kesepahaman

Marc Marquez menanggapi kegagalannya di MotoGP Italia: “Kami tidak finis di podium, tapi kami menjalani balapan dengan positif.”

“Saya tidak bisa melewati Eneo Bastianini dan ketika dia melewati saya dua lap lalu, rasanya seperti menggunakan ban baru. Baik Pacco maupun dia sangat kuat,” kata Marc.

“Kami mendapatkan beberapa poin lagi di klasemen dan sangat positif menjelang dua balapan berikutnya berturut-turut. Kami akan terus bekerja pada hari-hari tes untuk lebih meningkatkan perasaan kami.”

Dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, Marc Marquez berada di urutan ketiga dengan 136 poin, hanya tertinggal 35 poin dari pemuncak klasemen.

Alex Marquez berada di peringkat 10 dengan 51 poin.

Seri ke-9 MotoGP akan berlanjut pada 28 Juni hingga 30 Juni di Sirkuit Assen Belanda. Federal Oil juga berharap memiliki dua pelari yang naik podium di Assen. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Jorge Martin akhirnya bergabung dengan Aprilia di tikungan Marco Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *