Cash Management QLola by BRI Bikin Mantau Informasi Keuangan Bisnis jadi Praktis

saranginews.com, JAKARTA – Pengelolaan keuangan bisnis menjadi semakin penting dan membutuhkan keterampilan serta ketelitian.

Banyak pengusaha mencari solusi teknologi yang dapat membantu mereka melacak dan mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien.

BACA JUGA: Langkah Sederhana Mengatasi Lupa Username atau Password BRImo

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia terus berinovasi memberikan solusi terbaik bagi para pengusaha.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan BRI adalah QLola by BRI.

BACA JUGA: BRI ajak relawan BUMN 2024 berpetualang di Desa BRILiaN

Ya, QLola dari BRI bisa menjadi solusi pengelolaan dan pengendalian informasi keuangan nasabah di distribusi grosir.

Solusi ini juga memudahkan pelanggan korporat dalam mengelola transaksi besar yang melibatkan banyak transaksi melalui satu platform terpadu.

Produk baru BRI mendukung pengusaha dalam operasional bisnis, termasuk pengelolaan uang.

Fungsi ini dapat menjadi solusi pengelolaan keuangan nasabah menjadi lebih mudah dan nyaman.

Cash Management QLola dari BRI

QLola dari BRI hadir dengan fitur-fitur canggih yang terintegrasi seperti cash management, trade finance, valuta asing, layanan investasi, supply chain management, financial dashboard dan layanan lainnya yang dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Salah satu fitur andalan QLola dari BRI adalah pengelolaan uang.

Money Management merupakan salah satu fitur terbaik QLola dari BRI yang berfungsi melacak informasi keuangan. Melalui fungsi pengelolaan keuangan, QLola dari BRI memberikan solusi kemudahan pengelolaan keuangan melalui satu platform.

Pengguna tidak perlu lagi membuka rekening, domain, dan tab browser, karena seluruh transaksi keuangan dapat diakses di Cash Management QLola dari BRI hanya dengan sekali login. 

Tidak hanya itu, nasabah juga tidak perlu berpindah halaman browser karena Cash Management akan menampilkan seluruh catatan keuangan terkait operasional perusahaan, baik dalam Rupee (IDR) maupun Mata Uang Asing (USD).

Sejumlah transaksi dapat dilakukan melalui layanan QLola dari Cash Management BRI, antara lain transfer uang ke perusahaan luar dan dalam negeri, pembayaran tagihan dan pajak, pengecekan saldo, dan lain-lain.

QLola dari Cash Management BRI

Untuk menunjang keakuratan pencatatan data keuangan nasabah dan pengelolaan bisnis, layanan Cash Management memiliki beberapa fitur utama yaitu;

Bill Payments memungkinkan nasabah membayar tagihan atas pesanan atau pembelian barang dan jasa tertentu dari pihak ketiga yang menjadi mitra bisnis BRI.

Manajemen likuiditas yang memudahkan perusahaan mengelola likuiditasnya dengan transfer tunai otomatis. Dengan cara ini, likuiditas bisnis dapat dikontrol dan dipantau dengan mudah.

Pembayaran yang memungkinkan pelanggan mengirimkan uang ke pihak internal atau eksternal melalui fungsi pembayaran perusahaan.

Piutang yang membantu pelanggan membayar sesuai jadwal dan real time dengan perintah pembayaran yang disepakati.

Tambahkan fitur lain yang diperlukan untuk melengkapi layanan pengelolaan kas Anda (Pembayaran Tagihan, Manajemen Likuiditas, Pembayaran, Piutang).

Semakin mudah mengelola uang Anda dengan bantuan berbagai fungsi QLola dari BRI?

Ini bisa jadi solusi untuk mempermudah pengelolaan keuangan perusahaan bukan? Ya, dengan platform QLola dari unik BRI, nasabah bisnis bisa mendapatkan dukungan layanan perbankan secara digital. (Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *