Bring Me The Horizon dan Babymetal Siap Beraksi, Ini Harga Tiket Nexfest 2024

saranginews.com, JAKARTA – Festival musik Nexfest 2024 akan digelar di Indonesia, tepatnya di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

Acara yang diprakarsai oleh band Bring Me The Horizon dan dipromosikan oleh Ravel Entertainment ini mengumumkan jadwal dan harga penjualan tiket.

BACA JUGA: Nexfest 2024 Segera Hadir, Bring Me The Horizon Kembali Hadir di Jakarta

Tiket Nexfest 2024 akan mulai dijual mulai 3 Juni 2024 dalam berbagai kategori.

DArkS(1)de Kategori tiket tunggal festival ini berharga Rp 2.399.999

BACA JUGA: Jordan Fish Hengkang, Bring Me The Horizon Lanjutkan Tur Inggris

Selanjutnya adalah kategori Am(3)n! Tiket grup festival (3 tiket umum festival) Rp 6.839.999 (Rp 2.279.999 per tiket),

Kategori ketiga adalah Paket Dreamseeker seharga Rs 6.599.999 dengan berbagai keuntungan yaitu Front Zone, Limited Edition Official Nexfest Merchandise T-Shirt, Official Nexfest Merchandise T-Shirt, Exclusive Nexfest ID and Lanyard, Special Entry, Personalized Grooming, Custom Merchandise Booth, 1x Jenderal Nextfest. tiket Festival musik keras Nexfest 2024 akan digelar di Indonesia tepatnya di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

BACA JUGA: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Kegiatan yang dimulai oleh band asal Inggris Bring Me The Horizon ini akan menampilkan beberapa band ternama.

Selain hadirnya Bring Me The Horizon, Nexfest 2024 juga menghadirkan band kawaii metal asal Jepang, Babymetal.

Beberapa nama band nasional juga memberikan pengaruh di Nexfest 2024, seperti DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, Untuk Balas Dendam dan Orang Asing.

“Ini pertama dan satu-satunya kali Nexfest 2024 diadakan di kawasan Asia Tenggara,” ujar Krisna Gunawan selaku Creative Director Ravel Entertainment. di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Senin (3/6).

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang terpilih menjadi tuan rumah Nextfest 2024.

Festival musik internasional asal Inggris ini sebelumnya telah sukses digelar di Inggris dan Jepang

Ravel Entertainment kini menghadirkan Nexfest 2024 ke Indonesia, memenuhi janjinya untuk menghadirkan festival musik internasional dari luar negeri.

“Kami sangat senang akhirnya bisa menghadirkan festival musik yang paling ditunggu-tunggu yaitu Nexfest ke Indonesia,” jelasnya.

Nexfest 2024 sendiri menghadirkan Bring Me The Horizon sebagai artis headline.

Band rock asal Inggris yang terkenal dengan hits seperti Can You Feel My Heart, Sleepwalking dan Drown, baru-baru ini merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen.

“Bring Me The Horizon akan menampilkan materi dari album baru dan tentunya lagu-lagu hits dari album sebelumnya,” jelas Krisna. Selain dua bintang utama internasional, Nexfest 2024 juga akan menampilkan band-band terbaik Indonesia seperti: DeadSquad, St Loco, Burgerkill. . , Untuk Pembalasan dan Orang Asing.

“Kami sangat bersemangat untuk bisa tampil di sini dan menyiapkan pertunjukan untuk Nexfest 2024,” kata drummer DeadSquad Roy Ibrahim.

“Ngomong-ngomong, saya sudah lama mengikuti BMTH, jadi saya senang bisa mengikuti Nexfest 2024. Semoga salah satu di belakang layar,” tambah drummer Burgerkill dan Strangers Putra.

Nexfest 2024 akan menjadi perayaan yang tak terlupakan, menampilkan panggung spektakuler, sound system berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang akan memanjakan penonton dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. (tanggal/tanggal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *