BOOM Esports Jadi Jawara 2024 PMSL SEA Summer, Keren

saranginews.com, Jakarta – Tim Indonesia BOOM Esports menjadi juara bertahan PUBG Mobile Super League Southeast Asia Summer 2024 (PMSL SEA Summer 2024).

Turnamen PUBG mobile perdana Asia Tenggara akan diadakan mulai 8 Mei hingga 2 Juni 2024 di Bangkok, Thailand.

Baca juga: EVOS dan Pop My membimbing talenta muda menjadi profesional di eSports Indonesia

Dengan total hadiah sebesar USD 200 ribu atau Rp 3,2 miliar, turnamen ini menjadi ajang pertarungan 24 tim PUBG mobile paling kompetitif di Asia Tenggara.

Jagoan BOOM Esports antara lain Frentzy, Flyboy, Yummy, Ponbit, Reizy, dan Coach Rapshody mengawali turnamen dengan penampilan konsisten di liga terutama di minggu pertama dan kedua.

Baca Juga: AVGI UI Dukung Keberlanjutan Industri Game Melalui Battlefield 2023

Boom Sports turun ke peringkat 15 di Super Sunday minggu ketiga, namun berhasil menyelesaikan liga di peringkat keempat.

Namun Boom Sports berhasil mendapatkan kembali momentumnya dengan konsisten menempati posisi 5 besar selama tiga hari Grand Finals.

Baca Juga: PUBG Mobile dan SSC Amerika Utara Hadirkan Arena Turbocharged 

Puncaknya, BOOM Esports menyelesaikan kompetisi dengan total 200 poin unggul dari 15 tim Asia Tenggara lainnya.

D Xavier dari Vietnam menjadi runner-up pertama dengan 167 poin dan tim Malaysia Yudo Alliance menjadi runner-up kedua dengan 147 poin.

Selain gelar raja bertahan Asia Tenggara dan hadiah uang tunai sebesar USD 43.800 ribu atau Rp 710 juta, BOOM Esports juga berhasil meraih 1 tiket turnamen PUBG Mobile World Cup (PMWC) 2024 dan PUBG Mobile Regional Conference 2024 di Arab Saudi. . ): PEL VS CSA VS LAUT di Tiongkok.

4 tim lainnya, De Xavier (Vietnam), Yudo Alliance (Malaysia), Talon Sports (Indonesia), dan Vampire Sports (Thailand) pun mengamankan tiket dua turnamen tersebut. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *