Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Reuni di Remember November 2024

saranginews.com – JAKARTA – Ingatlah festival musik November akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 3 dan 4 Agustus 2024. Festival musik bertema “Retro Party” ini akan menampilkan puluhan bintang tanah air.

Pada festival musik Remember November 2024, Naga Emas Gemilang (NEG) Entertainment selaku penyelenggara akan menampilkan penampilan reuni pertama Bondan Prakoso & Fade2Black setelah 11 tahun. Seperti diketahui, Bondan Prakoso dan Fade2Black memutuskan berpisah pada tahun 2013 lalu.

BACA JUGA: Radja dan Vina Panduwinata akan berbagi panggung di festival Remember pada bulan November

“Kami ingin mengajak penonton bernostalgia dengan gaya hidup tahun 70an hingga 90an. Saat itu, industri musik tumbuh dan berkembang seiring dengan keberagaman budaya pop, fesyen, dan fesyen,” ujar Clyde Laksamana dari NEG Entertainment saat ditemui . Kecamatan Kelapa di Gading, Jakarta Utara pada Selasa (4/6).

Selain untuk bernostalgia dengan musisi-musisi lawas, tujuan festival musik yang masih tahap awal ini adalah untuk menjaring musisi-musisi generasi milenial dan generasi Z.

BACA JUGA: Bondan Prakoso dan Tina Toon Bakal Ramaikan Festival Musik dan Budaya Anak

Remember November diharapkan menjadi wadah untuk menemukan kembali musisi dan mempromosikan kiprahnya di industri musik. 

Festival ini membuka sebanyak-banyaknya musisi baru untuk bersaing dengan pendahulunya, serta legenda musik Tanah Air. “Itu adalah kombinasi antara apa yang tradisional dan apa yang laku di kalangan milenial dan Gen Z,” ujarnya.

BACA JUGA: Banyak ibu-ibu yang mau beli minyak goreng seharga Rp 14 ribu, tapi terjual habis

Selain menampilkan keseruan para musisi, Remember November 2024 akan menjadi ajang pertukaran dagang bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM). “Kami berharap mereka saling berinteraksi, berkomunikasi dan berbagi inspirasi serta inovasi untuk mengembangkan bisnisnya,” tambah Clyde.

Musisi yang tampil di Remember November 2024 antara lain Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Pas Band, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Kerispatih dan Juicy Luicy.

Mereka antara lain For Revenge, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Wali, Vieratale, Killing Me Inside feat Onad, Pas Band dan The Changcuters.

Tak ketinggalan DJ yang akan tampil di berbagai panggung yaitu DJ Nyxx & MC Bams, DJ Katty Butterfly, DJ Una, DJ Tessa Morena dan DJ Freya, Prontaxan dan Omo Kucrut.   Khusus Remember November 2024 juga menghadirkan Local Hero seperti; Pitu, Niel, Narra dan Alexy.

Ingat, tiket bulan November bisa dibeli secara online melalui aplikasi GOERS dan BBO, dengan harga mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 270 ribu. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *