ALVA Gandeng Otoklix Menyediakan Layanan Servis Motor Listrik yang Mudah

saranginews.com, JAKARTA – Berkomitmen menjamin kepuasan konsumen Tanah Air, Alva bermitra dengan penyedia layanan reparasi Otoklix untuk memberikan kemudahan akses layanan purna jual.

“Kemitraan strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen sejalan dengan visi kami memberikan pengalaman berkendara sampah terbaik,” kata Putu Yudha, Kepala Pemasaran ALVA di Jakarta, dalam keterangannya.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik ALVA One XP Bisa Dikendarai Hingga 70 KM Ada Promo Spesial di IIMS 2024.

“Dengan bekerja sama dengan Autoclix, kami memberikan akses layanan purna jual yang komprehensif kepada seluruh pelanggan sepeda motor listrik ALVA, khususnya di wilayah Jabodetabek.”

Kerja sama kedua perusahaan memungkinkan pelanggan ALVA mendapatkan manfaat layanan purna jual di gerai ALVA Experience Center dan bengkel Otoklix.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Alva One Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Pelayanan purna jual yang ditawarkan meliputi perawatan berkala, servis dan perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang.

CEO Otoklix Martin Rehan mengatakan perusahaannya ALVA One membantu memudahkan pengguna mobil mengakses layanan purna jual.

Baca juga: Bengkel Mobil Autoclix hadir di Bekasi dan memberikan banyak promo menarik

Ia menekankan pentingnya dukungan infrastruktur layanan purna jual guna mempercepat peningkatan penggunaan kendaraan listrik. (RDO/JPNN)

Baca artikel lainnya… Perluas jaringan, Autoclix buka bengkel mobil di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *