8 Tahun Berturut-turut, BAT Indonesia Raih Penghargaan HR Asia Awards

saranginews.com, Jakarta – BAT Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi HR Asia Award for Best Place to Work in Asia 2024.

Ini merupakan tahun ke-8 BAT Indonesia meraih penghargaan yang disponsori oleh Business Media International (BMI).

Baca juga: Taspen Salurkan Gaji 13 Hari Langsung ke Rekening

BAT Indonesia merupakan salah satu dari 13 perusahaan penerima Penghargaan Emas.

Kategori penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan status prestisiusnya selama minimal lima tahun berturut-turut.

Baca juga: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas logam mulia.

HR Asia Award adalah salah satu penghargaan terpenting dalam industri manajemen sumber daya manusia.

Setiap perusahaan terpilih akan menjalani serangkaian proses evaluasi yang sangat ketat: proses penyaringan, survei karyawan menggunakan Total Engagement Measurement Model (TEAM), proses audit, dan presentasi di hadapan panel juri terpercaya dari berbagai disiplin ilmu Anda perlu melalui.

Baca juga: Dies Natalis ke-54, Jamkulind Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung pada hari Jumat (31 Mei) di Jakarta oleh Bapak William Lumentut, Presiden BAT Indonesia, dan Bapak Jonathan Sembiring, Direktur SDM dan Inklusi BAT Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BAT Indonesia untuk mempertahankan prestasi tersebut selama delapan tahun berturut-turut. Penghargaan ini membuktikan bahwa meski dalam dinamika perubahan, kami tetap dapat mempertahankan kualitas sebagai salah satu tempat kerja terbaik,” ujar Jonathan.

“Penghargaan ini tidak hanya mengakui kerja keras dan dedikasi tim sumber daya manusia, tim manajemen, dan seluruh karyawan BAT Indonesia, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang menjadi pedoman organisasi kami,” tambahnya.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan, penghargaan ini merupakan seruan untuk terus menjadi yang terdepan dalam menciptakan inovasi SDM untuk memastikan bahwa kami tetap menjadi tempat di mana karyawan merasa diberdayakan untuk mencapai hasil terbaik bagi bisnis dan individu.

Pencapaian ini menegaskan kembali komitmen BAT Indonesia untuk menerapkan praktik pengembangan sumber daya manusia kelas dunia, menciptakan lingkungan kerja yang positif dan merangsang, serta berupaya memberikan peluang pengembangan kepada seluruh individu (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *