Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic sukses menyita perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Continued.

Baca selengkapnya: Stand Atlantic bergabung dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini menampilkan gaya pop alternatif yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Stan Atlantic juga memiliki video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonah memiliki chemistry yang nyata. Dan dinamika unik pasangan ini menjadi landasan video musik Love U Continue.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengatakan lagu tersebut adalah lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan telah menyentuh hati semua orang, di mana pun mereka berada.

Baca selengkapnya: Penjaga di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa dijadikan lagu kebangsaan untuk hubungan, persahabatan, percintaan, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang naik turunnya hubungan. Saya sering melalui siklus ini. Namun pada akhirnya, saya berpegang teguh pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kami akan tetap saling mencintai. Itu dan apa pun yang harus kita lalui,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Meski ide itu pada akhirnya tidak diabadikan dalam kisah pribadi saya, Namun pesan lagunya tetap ajaib. Artinya, jika hal ini terjadi. Kami masih mencintai orang itu,” lanjutnya.

Love U, bagaimanapun, akan ditampilkan di album baru Stand Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Menampilkan cover art yang penuh perasaan dan 15 lagu eksklusif, Stand Atlantic adalah alat untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Continue, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube (Ayah/JPNN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *