Sampoerna Dinobatkan Kembali jadi LinkedIn Top Companies 2024 di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna / IDX: HMSP) Dinobatkan sebagai salah satu perusahaan teratas LinkedIn tahun 2024. 

Ini merupakan ketiga kalinya perseroan bermitra dengan Philip Morris International (PMI) di Indonesia sejak tahun 2022. 

Baca juga: Sampoerna dan INOTEK Luncurkan UMKM Untuk Indonesia 2024

Sampoerna tetap berada di posisi 10 besar.

Perusahaan Teratas LinkedIn adalah daftar 15 perusahaan terbaik untuk pengembangan karier dan karyawan untuk kesuksesan jangka panjang. 

Baca juga: Kemitraan Solusiku dan Bank Sahabat Sampoerna Perkuat Investasi Indonesia

LinkedIn Perusahaan-perusahaan papan atas menggunakan metode yang berfokus pada aspek-aspek tertentu dalam pengembangan karier, seperti peluang karyawan untuk promosi dan penambahan keterampilan baru sebagai pertimbangan.  

CEO Sampoerna Ivan Cahyadi mengatakan Sampoerna bekerja keras untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM). 

Salah satu program bagi pekerja adalah memberikan kesempatan yang sama dan menyediakan kondisi kerja kelas dunia untuk pembangunan berkelanjutan, kata Ivan. 

Sejalan dengan hal ini, Sampoerna mengedepankan kondisi kerja yang inklusif dan saling menghormati.

“Kami bangga dan bersyukur atas integrasi Sampoerna ke dalam LinkedIn Top Company 2024. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk menjaga komitmen dalam menciptakan lingkungan yang aman, termasuk mendukung jasa lingkungan yang membantu karyawan alias berkembang.

Ivan juga mengatakan bahwa keberagaman gender, ras dan lainnya menjadi hal yang penting di Sampoerna. 

Prinsip keberagaman, kesetaraan dan lingkungan dalam proses kualifikasi berperan besar bagi Sampoerna, terutama dalam menghadapi permasalahan.

Filosofi tiga tangan, landasan kuat Sampoerna dalam membantu pemangku kepentingan, termasuk karyawan, mitra bisnis dan pemegang saham, serta masyarakat luas. Memimpin perusahaan yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1913. 

“Kami berupaya menjadikan Sampoerna sebagai tempat rekrutmen karyawan kami untuk meningkatkan potensi dan berkontribusi terhadap organisasi. Hal ini dilakukan melalui berbagai program, antara lain karyawan yang melakukan serah terima staf ke departemen dan divisi, serta melakukan penempatan staf jangka pendek dan internasional. bekerja di PMI cabang luar negeri,” tambah Ivan.

Karena berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan manusia, kini banyak personel Sampoerna HR yang bekerja di cabang Philip Morris International (PMI) di seluruh dunia, seperti di Amerika Serikat, Swiss, Italia, Portugal, Polandia, Rumania. Jepang, Filipina, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Uni Emirat Arab, Meksiko, Mesir, dan Maladewa. Sampoerna selalu berupaya agar karyawannya dapat mengeluarkan yang terbaik dari dirinya. 

Di sisi lain, Sampoerna juga menjadi pusat pelatihan bagi karyawan PMI. Beberapa karyawan PMI beserta mitranya dari berbagai sumber di Swiss, Korea Selatan, Italia, Filipina, Malaysia, Thailand, Pakistan, Kazakhstan, India saat ini bekerja di Sampoerna.

Menurutnya, Indonesia mempunyai hak dan kualitas yang sama dengan negara lain. Tidak berhenti sampai di situ, Sampoerna juga menjadi pusat studi bagi banyak karyawan PMI dari berbagai negara.

“Sampoerna menawarkan berbagai pelatihan terkait keterampilan utama atau pengembangan terkait manajemen perilaku dan keterampilan untuk program masa depan atau kursus yang memberikan sertifikasi eksternal perusahaan,” kata Ivan. (mcr10 / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *