PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman.

Baca selengkapnya: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an, PrEP mengaku sangat bangga.

Baca juga: Ciptakan Lagu dengan Video Musik yang Unik

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika kami mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis dalam beberapa jam, dan semuanya dimainkan dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari Grammy di studio hari itu. Kami juga menyelesaikan lagu berjudul Los Angeles style.

Baca Semua: PREP Mengungkapkan Lagu Baru Secara Bersamaan

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Jill Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian membahas album acara tersebut.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Reno Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Goodbye dan Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024.  (Dade/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *