PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dan disertai pesan.

Baca juga: PREP Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP sejujurnya sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duet Charles dan Eddie di tahun 1990-an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Diiringi Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara sitar elektronik. Anderson Paak berada di studio hari itu meninggalkan pesta Grammy yang berisi sebotol anggur. “Kami juga menyelesaikan ini Lagu ala LA,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP menghadirkan lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Hawlock, Llywelyn ap Mirdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses pembuatan album ini, PREP mengundang Reno Laten, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie dan masih banyak musisi lainnya.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengembangkan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *