PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sakon.

Lagu “Call It” dirilis dengan pengumuman dari Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Bum Berkolaborasi dengan Vipurth di Getaway Song

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Open-Up dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua menyukai Eddie Sacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Saya merasa sangat tersanjung mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, memainkan synth dan instrumen lainnya. Bahkan mungkin terdengar seperti sitar elektrik.” Hari itu, Anderson meninggalkan botol di studio Bach dari pesta Grammy ,” dia melanjutkan.

Baca juga: PREP merilis musik baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Abu Mardin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly dan lain-lain.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *