PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu seruan tersebut dirilis di Shiny Antenna Records bersama dengan sebuah iklan.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi era 90an dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charlie dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Rilis Single Dengan Video Eksklusif

“Hari itu adalah hari terbaik dari tur PREP dan kami semua menampilkan Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby,” kata PREP. “Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, semuanya dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin elektro. Anderson. Park meninggalkan botol di studio hari itu di pesta Grammy. Kami juga menyelesaikan lagu versi Los Angeles, ” dia berkata.

Baca juga: Siapkan Lagu Baru Setiap Hari

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian membahas program album.

Selama produksi album ini, PREP merekrut sejumlah artis antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan gaya baru,” PREP menyimpulkan. “Album ini terasa seperti kami berempat berada di rumah bersama.”

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (Ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *