PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul “Call It” hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: Prep Berkolaborasi Dengan Lima Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Programme’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an.

BACA JUGA: PREP merilis lagu tersebut beserta video eksklusifnya

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin bahkan soundtrack elektronik. Anderson Park menjatuhkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. Dia melanjutkan, “Kami juga telah menyelesaikan lagu bergaya Los Angeles.

Baca juga: Persiapan Mempersembahkan Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Kemudian band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang album mendatang, The Programme.

Selama produksi album, PREP merekrut sejumlah musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kita menciptakan suasana hati baru,” PREP menyimpulkan. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP mengadakan konser malam pada tanggal 11 Mei 2024 di Senayan Indoor Tennis Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Asia Tour 2024 mereka. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *