Pensiunan PTPN Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Orang Dekat

saranginews.com, PEKANBARU – Polsek Binawidya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menemukan mobil hilang milik seorang pensiunan Perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) yang dikabarkan berada di rumahnya di Desa Sialangmunggu, Kecamatan Tuah Madani meninggal dunia.

“Ditemukan di salah satu daerah di Pulau Sumatera. Kami turunkan tim untuk menangkapnya,” kata Asep Rahmat, Kapolsek Binawidya, mengatakan, Senin (3/6) mobil tersebut diduga merupakan tanda lain di belakang. sampul kematian Pensiunan bernama Saiwan.

BACA JUGA: Komnas HAM Kunjungi Polda Jabar, Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon.

Sementara itu, pihaknya sudah mendapatkan identitas dan terus mengumpulkan informasi untuk mengetahui keberadaan tersangka. “Pelaku merupakan orang terdekat yang mengetahui keadaan korban. Kami masih belum mengetahui penyebabnya.” Katanya, saat ini, kata dia, sudah ada lima orang saksi yang diperiksa terkait informasi tersebut. Dari keterangan kelimanya, menunjuk pada seseorang yang sedang diburu.

Kompol Asep pun mengimbau pihak keluarga untuk segera melepaskan pelaku. “Kami akan terus membuntutinya hingga pelaku berhasil ditangkap. Dikatakannya, Saiwan ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu malam (29/5). Saat ditemukan, pria tersebut penuh darah dan berbau busuk. Saiwan pertama kali terlihat oleh putranya yang berasal dari daerah Kubang. Ketua RW setempat, Ivan Hingga saat ini, Saiwan diketahui tinggal sendirian di rumahnya, setiap hari didatangi sopirnya, namun saat melihat jenazah almarhum, sopirnya sudah tidak ada lagi, kata Ivan. .(antara/jpnn)

BACA JUGA: Analisis Reza Indragiri menunjukkan keanehan lain dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Vina, Komnas HAM Bela

BACA JUGA… Kasus Pembunuhan Vina, Ini Kabar Terbaru dari Komnas HAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *