Ortuseight Hadirkan Sepatu Bola Edisi Doraemon, Begini Tampilannya

saranginews.com, Jakarta – PT Vita Nova Atletik kembali meluncurkan edisi khusus di bawah Ortusite Soccer Tournament, sub-brand yang secara eksklusif menyediakan perlengkapan dan aksesoris sepak bola.

Ortusight telah menciptakan sepatu sepak bola dengan karakter Doraemon, seri baru yang layak untuk dikoleksi karena merupakan koleksi abadi.

Baca Juga: Ortusite Siapkan 5 Sepatu Nyaman Dipakai Saat Lebaran

Impian masa kecil yang dibalut narasi seperti menjelajahi teknologi masa depan, menjelajahi dunia yang belum diketahui, atau serunya memiliki teman seperti Doraemon menjadi inti dari koleksi edisi khusus ini.

Sejak Doraemon diciptakan pada tahun 1970, karakter tersebut telah melampaui batas generasi dan negara serta memiliki banyak penggemar dari segala usia.

Baca Juga: Ortusight Gandeng Andy Wibowo, Hadirkan Solar Super Shoes Pertama

Doraemon dipandang sebagai harta karun yang diturunkan dari orang tua ke anak dan menjaga impian masa kecil tetap hidup.

Atas dasar itu, Artusite merasa bangga mampu menghadirkan kembali kenangan dan nostalgia melalui sepatu terbarunya.

Baca Juga: Ortusight Luncurkan Catalyst Legion V4, Seperti Apa Tampilannya

“Kami memberikan kesempatan untuk menghadirkan kembali kenangan masa kecil kepada generasi dewasa muda. Selain generasi muda, serial kolaborasi ini tentunya diperuntukkan bagi remaja yang menyukai karakter Doraemon,” kata Octrisney D. Perwakilan Ortusite, Putra, merilis pernyataan pada Senin (3/6).

Dari segi desain, seri ini terlihat segar dengan warna biru langit, warna utama khas Doraemon.

Aksesoris rahasia khas Doraemon tersebar di seluruh sepatu, seperti roti kenangan, baling-baling bambu, dan pintu di mana saja.

Sedangkan bagian vamp dan toe cap menampilkan desain awan putih dengan shading abu-abu memberikan efek seimbang pada bagian depan.

Salah satu keunikan desain lidah sepatu adalah ketika tali sepatu diikat penuh, garis kerah bagian dalam akan berubah menjadi merah cerah sehingga membuat leher sepatu terlihat seperti lonceng Doraemon.

“Muda tapi tetap berkelas,” kata Octrisani. Putra D.

Doraemon by Catalyst Legion menghadirkan teknologi QuickFit, yaitu bahan pelapis lembut di bagian atas sepatu yang memungkinkan sepatu dapat terpasang dengan benar dan langsung beradaptasi dengan bentuk kaki.

Seri ini juga dilengkapi teknologi Ort-shoX sebagai insole yang dirancang mengikuti kontur kaki untuk mencegah pergerakan kaki saat latihan.

Desain insole OrthoShox menyesuaikan dengan bentuk kaki pengguna sehingga kaki dapat bertumpu dengan nyaman di atas bantalan empuk namun tetap sensitif.

Teknologi ini memberikan cengkeraman atau cengkeraman yang baik mulai dari kaki hingga sol sepatu, yang berfungsi kuat untuk mencegah pergerakan kaki yang tidak disengaja saat latihan intensitas tinggi.

Selain itu, sepatu ini merupakan bagian dari lini berlabel PebaxPowered untuk seri FG. Pebax Polymer adalah salah satu polimer berteknologi tinggi terkemuka di dunia yang dikembangkan dengan teknologi yang disebut teknologi Block Copolymer.

Teknologi ini memastikan fleksibilitas dan elastisitas diaktifkan sekaligus menjaga ringan, kekuatan, dan pengembalian energi pengguna.

Catalyst Doraemon by Ortuseight kali ini dibanderol dengan harga Rp 699.000 dan tersedia dalam ukuran 37-46.

Sepatu edisi khusus Ortuseight x Doraemon tersedia secara online maupun offline di situs resmi Ortuseight serta saluran distribusi resmi Ortuseight di seluruh kota di Indonesia.

 (DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *