Nexfest 2024 Segera Digelar, Bring Me The Horizon Kembali ke Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Nexfest 2024 Intense Music Festival akan digelar di Indonesia di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024.

Acara yang diprakarsai oleh band asal Inggris Bring Me The Horizon ini akan menampilkan beberapa band ternama.

Baca juga: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Selain Bring Me The Horizon, Nexfest 2024 juga menghadirkan band kawaii metal asal Jepang, Babymetal.

Beberapa nama band nasional yang akan menggemparkan Nexfest 2024 adalah DeadSquad, Burgerkill, St. Loco, untuk balas dendam, dan orang asing.

Baca juga: Sum 41 Bersinar di Konser Perpisahan

“Ini pertama dan satu-satunya kali Nexfest 2024 diadakan di Asia Tenggara,” ujar Krisna Gunawan, Creative Director Ravel Entertainment. Di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang terpilih menjadi tuan rumah Nextfest 2024.

Baca juga: Konser Bring Me The Horizon Batalkan Jaminan Pengembalian Dana Tiket Pengiklan

Festival Musik Internasional berasal dari Inggris dan telah sukses diadakan di Inggris dan Jepang.

Ravel Entertainment kini menghadirkan Nexfest 2024 ke Indonesia sekaligus memenuhi janjinya menghadirkan festival musik internasional dari luar Indonesia.

“Kami sangat bersemangat akhirnya bisa menghadirkan festival musik yang paling ditunggu-tunggu, Nexfest, ke Indonesia,” jelasnya.

Nexfest 2024 sendiri menghadirkan Bring Me The Horizon sebagai penampil utamanya.

Band rock asal Inggris seperti Can You Feel My Heart, Sleepwalking dan Drown baru saja merilis album baru bertajuk Post Human: Nex Gen.

Krisna menjelaskan, “Bring Me The Horizon akan merilis materi album baru dan tentunya lagu-lagu populer dari album sebelumnya. Krisna menjelaskan selain dua bintang besar internasional, Nexfest 2024 juga akan menampilkan beberapa band terbaik Indonesia, DeadSquad.” St Loco, Burgerkill dan banyak lagi. , Untuk balas dendam, dan orang asing.

“Kami senang berada di sini dan telah menyelenggarakan pertunjukan untuk Nexfest 2024,” kata drummer DeadSquad Roy Ibrahim.

“Untungnya saya sudah lama mengikuti BMTH, jadi senang sekali bisa mengikuti Nexfest 2024. Mudah-mudahan ada backstagenya,” tambah Putra, drummer Burgerkill and Strangers.

Dipromosikan oleh Ravel Entertainment, Nexfest 2024 akan menjadi perayaan tak terlupakan yang menampilkan panggung luar biasa, suara berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang akan menyenangkan penonton.

Festival ini diharapkan dapat menarik puluhan ribu penggemar dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Tiket Nexfest 2024 dijual mulai 3 Juni 2024 pukul 15:00 WIB dengan Tiket DArkS (1) Single Festival Rp 2.399.999, Am (3) n! Tiket Festival Grup (3 x Tiket Festival Umum) Rp 6.839.999,- (Rp 2.279.999 per tiket) dan Paket Dreamseeker Rp 6.599.999. (ayah/john)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *