Lagi, Sinar Mas Land Raih Penghargaan The 2024 FIABCI World Prix d’Excellence Awards

saranginews.com, Singapura – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya, Navapark BSD City, berhasil meraih Silver Winner kategori Sustainable Development pada FIABCI d’Excellence Global Awards 2024 yang digelar di Gardens by the Bay, Singapura, Kamis digelar. (30/5).

Harry Hendarta, Deputy Managing Director Strategy and Asset Development Group Sinar Mas Land menyampaikan apresiasinya atas penghargaan FIABCI Global Excellence Award kepada Navapark BSD City.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia berkolaborasi kembangkan kawasan hunian baru

Ia mengatakan keberhasilan tersebut merupakan hasil komitmen Sinar Mas Land sebagai pengembang real estate di Indonesia yang terus menerapkan konsep pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Navapark mendapatkan Greenship Neighborhood Certificate dengan rating Platinum dari Green Building Council of Indonesia (GBCI) untuk kawasan hunian mixed-use pertama di Indonesia.

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng Xendit Jadi Tuan Rumah DNA VC Startup Connect

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan produk properti yang inovatif, kreatif, dan berkualitas dengan aspek keberlanjutan dan teknologi sejalan dengan kebutuhan pasar properti saat ini,” kata Harry.

Baca juga: Dukung Mitigasi Perubahan Iklim, APP Sinar Mas Gandeng KLHK

FIABCI World Prix d’Excellence merupakan penghargaan tertinggi dalam dunia properti sekaligus pengakuan atas mahakarya real estate terbaik serta inovasi dan keunggulan dalam sejumlah aspek utama, yang diberikan setahun sekali bersamaan dengan Kongres FIABCI. .

Sejak tahun 2011 hingga 2024, Sinar Mas Land memenangkan 12 FIABCI World Prix d’Excellence Awards.

Sedangkan Navapark merupakan kawasan hunian prima seluas 77 hektar di BSD City yang dikembangkan oleh PT. Berasal dari Parama Vise.

Kawasan ini merupakan perusahaan patungan dua perusahaan ternama internasional yaitu Sinar Mas Land dan Hongkong Land.

Kawasan hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan kombinasi hunian, resor danau, pantai, hiburan keluarga, hiburan, ruang hijau yang luas, dan gaya hidup.

Sebagai hunian yang memiliki konsep pembangunan berkelanjutan, Navapark memiliki sejumlah sarana dan prasarana yang tidak merusak lingkungan, seperti taman botani.

Kawasan ini memiliki ruang terbuka hijau seluas 10 hektar yang diperuntukkan sebagai kawasan lindung yang dilengkapi dengan pengelolaan air, panel surya, dan sistem filter biologis.

Fitur ini tidak hanya mengurangi jejak karbon, namun dapat memberikan manfaat langsung seperti pengurangan biaya energi dan peningkatan kualitas hidup penghuni.

Terletak di bagian barat BSD City, Navapark dilengkapi dengan fasilitas komersial dan pusat gaya hidup seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, GrandLucky Superstore dan RANS Nusantara Great.

Selain itu, ada juga mall EASTVARA yang diperkirakan akan segera beroperasi pada tahun 2024.

Navapark juga dekat dengan kawasan perkantoran antara lain BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, dan Wisma BCA. Pada tahun 2025, Sinar Mas Land juga akan menghadirkan BSD City Park, yaitu taman rekreasi pertanian yang dikembangkan bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan HeHa Recreation Park.

Dari segi aksesibilitas, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Kunciran-Serpong. Jalan Tol JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Jagorawi. (Jepang)

Baca artikel lainnya… APP Sinar Mas bermitra dengan Bank Sampah Digital untuk memberdayakan 3.900 ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *