Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Bertekad Lanjutkan Tren Positif di All England dan BAC

saranginews.com – Pebulutangkis Jonathan Christie bertekad menampilkan performa terbaiknya saat berlaga di Indonesia Open 2024.

Jojo alias Jonathan mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk tampil lebih baik di turnamen BWF Super 1000.

Baca Juga: Indonesia Open 2024: Salah satu dari empat turnamen BWF dengan hadiah paling menakjubkan

Pada tahun 2023, pemain tunggal putra kelahiran 15 September 1997 itu hanya mampu mencapai babak perempat final.

Pasangan Shania Junianatha kalah dari rekan senegaranya Anthony Sinisuka Ginting 19-21, 16-21 setelah menyerah.

Baca Juga: Acara Perpisahan Indonesia Open 2024 Dibatalkan, Kenapa?

“Persiapan saya untuk Indonesia Open 2024 sejauh ini sudah baik. Saya sudah menjajal lapangan dan ada beberapa hal yang patut diperhatikan.” 

“Mungkin kami akan berdiskusi dengan pelatih bagaimana penerapan strategi tersebut di lapangan agar bisa diterapkan langsung di lapangan,” kata Jojo saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (3/6).

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2024: Wakil Merah Putih Kurang Bersahabat Lawan

Jonatan sendiri mengaku senang bisa kembali berkompetisi mengingat energi positif yang diberikan para pecinta bulu tangkis Tanah Air kepada para atlet yang berlaga di lapangan.

Dengan persiapan yang maksimal, juara Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 itu bakal kembali tampil di Kapal Api Indonesia Open 2024.

Tentu saja Jonathan ingin menjadi lebih baik. Pada turnamen sebelumnya, Singapore Open 2024 terhenti di babak pertama setelah kalah dari petenis Taiwan Chou Tien Chen 17-21, 6-21.

Saya berharap dukungan dari para pecinta bulu tangkis tanah air dapat memberikan semangat lebih bagi kami untuk meraih hasil maksimal, tambah Jojo.

Menarik menanti kiprah Jonatan Christie di Indonesia Open 2024 dengan tren positif hingga menjadi juara All England dan Badminton Asian Championships. 

Rencananya Jonatan akan menghadapi pemain Malaysia Leong Jun Hao (mcr16/jpnn) di 32 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *