Hyundai Palisade Edisi Eksklusif Serba Hitam Dibanderol Seharga Rp 1 Miliar

saranginews.com, JAKARTA – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja memperkenalkan SUV Premium terbaru Hyundai Palisade XRT.

Edisi Palisade XRT dengan paket aksesori eksklusif serba hitam ditawarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Baca juga: Harga Hyundai Kona Electric di Indonesia berkisar Rp 500 jutaan

“Palisade telah menjadi pemimpin pasar SUV premium selama tiga tahun terakhir dengan penjualan yang terus meningkat. Kami menghadirkan varian Palisade XRT dengan eksterior yang diperbarui,” kata CEO Pet HMID Woojon Cha dalam sambutannya, Senin (3/6 ). ).

Palisade XRT dilengkapi rak/rel atap hitam eksklusif, roda eksklusif 20 inci, trim pintu, dan lencana terangkat.

Baca Juga: Hyundai Indonesia Bakal Ungkap Harga Kona Listrik, Begini Kisaran Harganya, Wah

Selain itu, kendaraan ini memiliki gril berwarna hitam dan fitur DRL parametrik Hidden-Type yang membuat gril dan lampu hilang sama sekali, sehingga tidak terlihat saat mesin mobil mati.

Edisi Khusus juga dilengkapi dengan dual sunroof serta kursi berpemanas dan didinginkan di baris depan dan kedua, sehingga suhu kursi dapat menjadi dingin atau hangat.??????

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Aloha Tengah Tahun di PIK 2, Tawar Mobil Baru Dibayar Rp 80 Ribu

Palisade XRT dibekali mesin 4 silinder segaris R.2.2 L CRDI turbocharged dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Paket powertrainnya menghasilkan tenaga maksimal 200 PS @ 3.800 rpm dan torsi maksimal 440 Nm @ 1.750-2.750 rpm.

Hyundai Palisade dibekali banyak fitur keselamatan dari Hyundai Smartsense, salah satunya Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk membaca kondisi jalan di depan, dan otomatis mengerem saat melihat mobil di depan berhenti mendadak.

Palisade XRT tersedia dalam pilihan warna eksterior White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Pilihan warna interiornya antara lain Black and Burgundy serta Dark Navy dan Warm Grey.

Hyundai Palisade Prima dibanderol Rp 910 juta, Palisade Signature 2WD Rp 1,05 miliar, Palisade Signature 2WD dibanderol Rp 1,07 miliar, dan Palisade Signature AWD XRT Rp 1,2 miliar (semua harga on the road Jakarta). ?????? (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Hyundai Mulai Uji Coba SUV Listrik 7 Kursi, Luncur Tahun Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *