Hadir di Bandung, Ariston Berkomitmen pada Kenyamanan Konsumen

saranginews.com, BANDUNG – Ariston sebagai penyedia kenyamanan termal bangunan terkemuka mempersembahkan “Ariston goes to Bandung Exhibition” yang digelar pada 28 Mei hingga 2 Juni 2024 di Pusat Perbelanjaan 23 Paskal.

Ariston telah bekerja keras untuk menciptakan lingkungan hidup yang nyaman dan sehat serta menghadirkan berbagai kegiatan dan diskusi menarik untuk meningkatkan kesadaran akan kenyamanan dan kehangatan rumah.

BACA JUGA: Ariston pun meluncurkan pemanas air listrik yang memiliki fitur hebat tersebut

Tak hanya presentasi produk dan penawaran menarik, salah satu yang menarik dari pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah forum diskusi yang menjadi bagian penting dalam setiap acara Ariston.

Mengusung tema “Rumah Nyaman, Keluarga Bahagia”, Devina Hermawan hadir sebagai tamu kehormatan, Nucha Bachri sebagai moderator dan Gardewa Santana sebagai digital dan e-commerce manager Ariston Indonesia yang membawakan pengalaman dan tips inspiratif dalam membangun. rumah yang mendukung. lingkungan dan kehangatan bagi keluarga.

BACA JUGA: Modena Wash Station, luncurkan ekosistem cuci

Dalam diskusi yang hangat dan informatif ini, para tamu diajak untuk mengeksplorasi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari.

Selain itu, Ariston dan para sponsor menggali secara mendalam manfaat kesehatan dari mandi air hangat dan pengaruhnya terhadap pengurangan stres.

BACA JUGA: Buronan 8 Tahun, Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap di Kawasan Ini

“Saya merasakannya setiap hari. Setelah menjalani hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu mandi air hangat. Seolah-olah itu adalah ritual yang membantu saya mengendurkan otot dan melancarkan peredaran darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang. Selain itu, itu Lebih baik tidur dengan mandi air hangat buah-buahan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental,” kata Nucha Bachri dalam diskusi panel.

Dalam pembahasan kali ini, penting untuk dipahami bahwa kenyamanan rumah mempunyai dampak yang besar terhadap kesehatan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan, karena para tamu dilatih untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di dalam rumahnya, serta manfaat mandi air panas. . dan memandikan anak dengan air hangat dengan kemudahan mandi air hangat dengan water heater.

“Ariston bekerja keras dan selalu memastikan untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkannya. Oleh karena itu kami hadir dengan inovasi yang dapat membuat mereka nyaman tidak secara sederhana tetapi juga,” ujar Direktur Digital dan E-Commerce Ariston Indonesia Gardewa Santana.

Pada pameran tersebut terlihat bahwa pemanas air listrik Ariston dirancang untuk memberikan kenyamanan yang stabil bagi semua orang dimanapun berada, dengan teknologi terkini yang dipadukan pada berbagai jenis pemanas air, mulai dari pemanas air listrik hingga pemanas air non listrik dan pemanas air udara. . pemanas air tenaga surya.

Selain demonstrasi produk dan diskusi panel, Ariston akan menghadiri Pameran Bandung yang menawarkan berbagai kegiatan menarik di booth mereka.

Untuk menarik perhatian para tamu, Ariston mengajak para tamu untuk menikmati permainan mesin capit atau memutar roda, dengan berbagai cara untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Kehadiran rangkaian pameran “Ariston goes to Bandung” lebih penting dibandingkan area pameran produk.

Proyek ini akan berfungsi sebagai forum pertukaran informasi dan pengetahuan tentang pemanasan termal dan manfaatnya bagi kehidupan pengguna.

Ariston Indonesia tetap memegang teguh komitmennya untuk memberikan pengalaman baik dan kenyamanan abadi kepada seluruh pelanggan, berdasarkan visi dan misi perusahaan untuk mencapai inovasi dalam teknologi pemanas. (kanan/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Bobby Nasution bergabung dengan Gerindra dan mendengarkan apa yang disampaikan Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *