Godzilla X Kong: The New Empire Hingga Kung Fu Panda 4 Hadir di Catchplay+

saranginews.com, JAKARTA – Catchplay menghadirkan beberapa film blockbuster yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film.

Beberapa film antara lain Mean Girls (2024), Ghostbuster: Frozen Empire, Godzilla X Kong: The New Empire dan Kung Fu Panda IV.

Baca Juga: Angelina Jolie: Peran Anak-Anak di Kung Fu Panda

Dhini W. Prayogo, Country Manager Catchplay Indonesia, mengatakan pihaknya bertujuan menghadirkan film-film terbaru dan terbaik bagi pecinta film Tanah Air.

Dhini W. Prayogo mengatakan, “Banyak sekali film blockbuster, kumpulan serial terbaik, menjelang serial anime KAIJU NO 8 pada bulan Mei ini.” Diposting pada Senin (3/6).

Baca Juga: Catchplay + Pemeran di Emmy Awards ke-74, Catat Tanggalnya

Ia berharap koleksi film dan serial yang ditampilkan dalam pameran tersebut dapat menginspirasi para pecinta film di Indonesia.

“Semoga koleksi film dan serial Catchplay terus menghadirkan konten streaming terbaik tidak hanya bagi pecinta film Indonesia, tetapi untuk seluruh anggota keluarga Indonesia,” kata Dhini.

Baca Juga: Film John Wick 4 Akan Dialirkan Dalam Flash Di Catchplay+

Berikut beberapa film yang akan CINTA mulai Mei 2024. Gadis Jahat (2024)

Kebangkitan komedi hit Lindsay akan tayang perdana pada 1 Mei 2024. 

Sekarang disebut musikal, film ini menceritakan kisah Kady Heron, seorang gadis trans Afrika-Amerika, saat ia menjelajahi dunia yang penuh gairah dan persahabatan di sekolah menengah.2. GHOSTBUSTER: KARYAWAN BEKU

Ghostbuster baru bergabung dengan pemeran Ghostbuster: The Frozen Empire, yang tayang perdana pada 7 Mei 2024.

Dihadapkan pada ancaman mengerikan yang dapat menjerumuskan dunia ke zaman es baru, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, penuh kekuatan dan semangat! Godzilla X Kong: Kekaisaran Baru

Salah satu film paling sukses di tahun 2024, franchise MonsterVerse Godzilla dan Kong kembali dalam petualangan sinematik baru.

Godzilla dan Kong harus bekerja sama karena ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia. Kung Fu Panda 4

Animasi Padus yang memukau di momen hingar bingarnya kembali dalam petualangan baru yang penuh keajaiban dan petualangan, kini Dragon Warrior! 

Kung Fu Panda 4 akan dirilis di LUDICRO pada 22 Mei 2024. (mcr7/jpnn)

BACA LEBIH LANJUT… Besok serial Melati Losmen akan jarang terbit di Catchplay+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *