Brand Kecantikan Lokal Somethinc Bidik Pasar ASEAN

saranginews.com, JAKARTA – Memiliki wajah sehat, segar dan bercahaya menjadi dambaan banyak orang, khususnya kaum hawa.

Untuk mendukung hal tersebut dan mengikuti lima tahun eksistensinya di pasar, Somethinc memiliki acara cantik bertajuk Un5toppable di Jakarta.

BACA LEBIH LANJUT: Luncurkan 2 serum baru, Somethinc menawarkan solusi lengkap untuk permasalahan kulit

“Kami berkomitmen untuk menjadi brand yang mendengarkan konsumen dan terus mendampingi mereka dalam setiap perjalanan kecantikan yang mereka jalani,” ujar Irene Ursula, pendiri BeautyHaul Group dalam keterangannya, Senin (3/6).

Dijelaskannya, Somehinc memulai perjalanan pertamanya dengan meluncurkan produk kecantikan internasional, mulai dari riasan kulit hingga perawatan rambut dan tubuh.

BACA JUGA: Somethinc menawarkan solusi untuk kulit berjerawat dan berjerawat

Perubahan ini juga menyebabkan perusahaan menerima berbagai penghargaan

“Terima kasih telah memilih produk cantik kami,” katanya.

Untuk festival kelima tahun ini, Somethinc mengajak para pecinta kecantikan dan Somethinc Squad untuk mengekspresikan diri mereka dengan riang sesuai dengan slogan mereka “You’re Unstable”.

Ia juga bermitra dengan toko kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian, untuk menjangkau konsumen.

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi pemimpin di kawasan dan memasuki pasar global, khususnya di Asia Tenggara,” kata Christofer Samuel Lesmana, wakil presiden pemasaran BeautyHaul Group.

Digelar selama empat hari di Forum Mal Kelapa Gading 3, acara tersebut menampilkan musisi ternama, seperti Afgan Syahreza, Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta promotor Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody.

“Kami juga menawarkan sejumlah promosi menarik selama ini,” ujarnya.

Untuk mengekspresikan komitmen mereka terhadap lingkungan, pada acara yang tak tertandingi ini, para tamu didorong untuk membawa barang-barang kosong dan mengunjungi pusat daur ulang bertema Black Hole.

“Kami akan selalu memberikan solusi kecantikan kepada para pecinta kecantikan agar kita semua bisa memandang dunia tanpa rasa khawatir dan tanpa hambatan,” ujarnya. (semua/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *